Sukses

Entertainment

Duet Via Vallen dan Dewi Perssik Bikin Penonton Terpukau

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen dan Dewi Perssik dipertemukan di Ini Dangdut dengan tema Suara Dari Timur Jawa. Duet mereka yang sangat intim di acara tersebut membuat masyarakat terpukau.

Di acara tersebut, Dewi Perssik terlihat cantik memakai kemeja putih dan celana hitam. Sedangkan, Via Vallen memakai inner dan rok hitam serta outer army. Keduanya sempat duet membawakan beberapa lagu, salah satunya lagu almarhum Didi Kempot yang berjudul Tatu. Keduanya pun terlihat kompak dan sangat keren.

Menurut Dewi Perssik, acara yang digagas SRN Entertainment ini terbilang sangat bagus. Meskipun tayang di aplikasi Go-Play, semua konsep dibuat seperti sedang bernyanyi di acara televisi.

"Ini merupakan acara yang luar biasa di saat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya di dunia digital SRN Entertainment membuat ini dilihat seperti di televisi," ujar Dewi Perssik seperti rilis yang diterima FIMELA, Rabu (25/8/2021).

Via Vallen Bahagia

Selanjutnya, Dewi Perssik mengatakan bahwa dengan adanya acara ini akan menjadi pertemuan pedangdut di era yang berbeda.

"Acara 'Ini Dangdut' menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat," ujarnya.

Selain Dewi Perssik, Via Vallen juga menyambut acara ini dengan rasa bahagia. Bagi dia, ini bisa menjadi angin segar untuk para penyanyi yang sempat kesulitan bernyanyi di tengah pandemi.

"Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni juga untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya,walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live," ungkap Via vallen.

Syuting Ini Dangdut sendiri telah menerapkan protokol kesehatan. Para artis, crew semua diwajibkan untuk melakukan tes PCR sebelum memasuki area studio.

Ada 9 Episode

Ini Dangdut akan menampilkan sembilan episode dengan tema dan penyanyi yang berbeda dalam setiap episodenya. Di acara tersebut, para bintang tamu tidak hanya bernyanyi saja, namun juga mengulik kisah hidup serta perjalanan mereka dari awal hingga saat ini yang tidak diketahui oleh banyak penonton.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik akan hadir juga deretan artis lainnya yang akan menghibur di episode-episode selanjutnya yakni Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dllnya. Ini Dangdut hadir di setiap hari Sabtu pukul 16.00 di GoPlay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading