Bahagia Bercampur Haru Luna Maya Menginjak Usia 38 Tahun

Rivan Yuristiawan26 Agu 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 27 Agu 2021, 09:06 WIB
Sepatu Luna Maya Seharga 2 jutaan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 26 Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi aktris cantik Luna Maya. Tahun ini, dii tanggal tersebut Luna Maya genap berusia 38 tahun. Di hari jadinya itu, Luna mengaku bahagia bercampur haru atas apa yang ia dapatkan dari orang-orang yang menyayanginya.

Saat momen FameTalks spesial perayaan ulang tahunnya, perempuan kelahiran Denpasar itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa merayakan ulangtahun ke-38. Ia bersyukur masih bisa diberikan kesehatan oleh Tuhan dan dapat banyak doa dari orang-orang disekitarnya.

"Luar biasa bahagia sekali dikasih kesempatan untuk bertambah lagi usianya, masih bisa sehat, jadi makasih banget sama Tuhan. Makasih juga untuk yang udah ngirimin doanya, aku happy banget," ungkap Luna Maya saar live Instagram bersama FIMELA.

Momen Haru

Sepatu Luna Maya Seharga 2 jutaan
Mengenakan maxi dress hitam, Luna memadukannya dengan sepatu dari Onitsuka Tiger seri Mexico 66. Seharga Rp1,999.000. Dok. Instagram @lunamaya

Lebih lanjut, ia pun dibuat terharu atas perhatian publik, terutama para penggemarnya yang begitu perhatian sejak awal merintis karier hingga saat ini. Di momen ulangtahunnya ini, Luna mengaku mendapat banyak kado yang membuatnya amat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang baik.

"Mereka (penggemar) memberikan aku kue, bunga. Aku terharu banget terutama di saat pandemi seperti sekarang, orang kan lebih jaga-jaga keluarin uang, tapi mereka justru menyisihkan sebagian uangnya untuk memberikan aku kue, pajangan, ini itu (hadiah) banyak bgt dan aku tau itu nggak murah. Dengan mereka memberikan effort yang luar biasa jadi aku tambah terharu aku seneng banget sih," paparnya.

Berharap Bisa Membalas Energi Positif

Luna Maya
Luna Maya, salah satu orang yang tidak pantang menyerah dalam meraih kesuksesan. Meskipun namanya sudah cemerlang di dunia hiburan, ia akan merambah dalam bidang bisnis. Untuk itu ia mendukungnya dengan lebih banyak membaca buku. (Instagram/lunamaya)

Dan, atas apa yang sudah diterimanya sampai saat ini, Luna Maya berharap sudah bisa memberikan sesuatu untuk mereka yang menyayanginya. Setidaknya, dengan hal tersebut, ia merasa bisa berguna untuk orang-orang disekitarnya.

"Kadang aku bingung, apa yang aku deserve untuk aku dapat perhatian dan doa sebanyak ini dari temen-temen yang mungkin secara pribadi nggak kenal aku tapi bisa memberikan energi positifnya ke saya. Aku berharap sudah melakukan yang terbaik ya, kalaupun belum terbaik ya mengarah lebih baik lah jadi energinya bisa sampai dan diterima," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela