Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Kenang Momen Pertama Kali Lihat Stefan William

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita yang tak disangka-sangka ketika seseorang mengenang masa lalu. Celine Evangelista pun merasakan hal sama ketika harus menceritakan momen perkenalannya dengan sang suami, Stefan William.

Bukan dari cinlok, perempuan 29 tahun itu menyebut perkenalannya dengan Stefan William diperantarai oleh salah satu teman mereka. Yang menarik, Celine sempat menolak saat pertama kali melihat sosok Stefan William yang disebutnya masih terlihat seperti anak-anak.

"Ada salah satu temen kita ngasih tau, 'ehh dapat salam dari Stefan william'. 'Yang mana sih orangnya?', Aku nggak engeh. Dikirimin foto, dia pakai baju SMA di atas motor merah," kata Celine bercerita di YouTube Channel MD Entertainment.

"'What? lu kenalin gue sama anak SMA? Gue udah punya anak 2'. 'Nggak kok, adegannya doang, dia mah dewasa, Kenalan aja dulu'," lanjut Celine Evangelista meniru percakapannya dengan sang teman.

Tak Sengaja

Singkat cerita, perkenalan pun berlangsung. Namun menurut Celine, saat itu ia tak pernah benar-benar janjian dengan Stefan William sampai kejadian tak disengaja terjadi di sebuah kantor rumah produksi.

"Nggak langsung ketemuan juga. Waktu itu ada janji sama orang kantor, ketemu. Saat meeting ada dia ternyata, aku dipertemukan di situ," paparnya.

Tidak Yakin

Diakui Celine, sebelum memutuskan untuk menerima ajakan Stefan William menikah, dirinya sempat dilanda keraguan. Meski secara personal Stefan William cukup baik, namun ia tak punya keyakinan untuk menjalani hubungan serius, apalagi menikah dengan pria yang lebih muda.

"Aku juga agak males waktu itu jujur aja, nggak yakin. Suka pribadinya, personality-nya, tapi nggak kepikiran sejauh ini (sampai menikah)," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading