Deddy Corbuzier Tuding Denny Darko Bohong Soal Tahu Dirinya Kena Covid-19

Anto Karibo27 Agu 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 27 Agu 2021, 09:24 WIB
[Fimela] Azka dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Denny Darko selama ini dikenal senang mengungkapkan ramalan-ramalan tentang kejadian di ranah entertainment dan pelakunya. Namun, baru-baru ini dia menuai marah dari Deddy Corbuzier yang bisa dibilang seniornya di dunia magician.

Pasalnya, dalam sebuah pemberitaan Denny Darko menyatakan bahwa dirinya mengetahui tentang Deddy Corbuzier yang terpapar Covid-19. Padahal, menurut Deddy tidak demikian dengan kenyataannya. Ia pun memiliki alasan yang kuat.

"NO U DON'T KNOW! Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Karena buat gue semua hanya entertainment.. Gue juga dulu magician etc.. Entertainment..Apalagi gue kenal sama orang nya..," tutur Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Bohong

Deddy Corbuzier
[Foto: Instagram Deddy Corbuzier]

Menurut Deddy Corbuzier, ada batas-batas dalam hal ramal meramal sebagai bentuk entertainment. Karenanya, ketika seseorang mengaku tahu, padahal dirinya tidak mengetahui sama sekali, hal itu merupakan kebohongan kepada publik.

"Tapi saat anda bilang anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay..Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu, No you don't know....," paparnya.

Deddy menambahkan jika cuma ada beberapa orang yang mengetahuinya terkena Covid-19. Dan beberapa orang yang mengetahui tersebut telah berjanji untuk tidak memberitahukan kepada pihak ketiga.

"Coz nobody know... Not even my family know...Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," tegasnya.

Alasan Speak Up

[Fimela] Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Deddy Corbuzier juga menuliskan alasannya ketika menyatakan kebohongan Denny Darko tersebut melalui media sosial miliknya. Meurutnya, kaidah-kaidah tertentu sudah dilanggar oleh Denny Darko.

"So sorry... Have to speak up... Stop it.I have an honor for u.. Use it for entertainment.Why I don't go directly to u? Coz u didn't go directly to me but media. I thought u were friend," tandas Deddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela