Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Ria Ricis yang Akan Dilamar Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis yang disebut akan menjalani lamaran dalam waktu dekat ini. Ia bakal dilamar oleh kekasihnya yang diketahui bernama Teuku Ryan.

Memang, selama ini Ria Ricis tak pernah mengungkap siapa pria yang telah mendapatkan hatinya. Karenanya, beberapa pria pun sempat disebut atau dijodohkan dengannya.

Namun, Ria Ricis mulai mengungkap hubungannya dengan Teuku Ryan ke publik dengan mengunggah Instargam story dan foto bareng beberapa waktu lalu. Tampak pula dalam unggahan tersebut Ricis mengenakan sebuah cincin.

Karenanya, publik pun menduga Ria Ricis sudah melakukan lamaran. Lalu bagaimana kabar kebenaran dari lamaran tersebut? Berikut beberapa faktanya.

Hubungan Dekat

Sebelumnya, kabar kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pembicaraan publik usai sama-sama melakukan liburan ke Aceh. Saat itu keduanya juga sempat membuat konten TikTok bareng.

Klarifikasi

Sesuai dengan yang dinyatakan oleh kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio, bahwa adiknya tersebut belum melakukan acara lamaran sampai sekarang ini.

"Belum ada lamaran, nanti, insyaAllah," ujar Ory Vitrio saat dihubungi wartawan, Kamis (26/8/2021).

Bulan September

Suami Oki Setiana Dewi tersebut menambahkan jika acara lamaran tersebut memang bukan saat ini. Namun, direncanakan bahwa acara menuju pernikahan itu akan dilangsungkan pada akhir September 2021 mendatang.

“InsyaAllah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” imbuh Ory Vitrio tanpa menyebut tanggal.

Soal Tempat

Tak hanya tanggal lamaran, namun tempat dilangsungkannya acara yang biasanya melibatkan keluarga kedua belah pihak itu belum bisa dikabarkan oleh Ory Vitrio.

Pernikahan

Sementara itu, rencana pernikahan sendiri sudah sempat dibahas. Namun, mengingat kondisi sekarang ini yang masih pandemi dan adanya kebijakan pemerintah, maka kepastian tanggal pun belum dibocorkan.

“Rencananya (pernikahan), akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya,” pungkas Ory Vitrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading