Sukses

Entertainment

3 Potret Yuni Shara di Usia 49 Tahun yang Bikin Kagum Warganet

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah tidak muda lagi, akan tetapi Yuni Shara ketap membuat orang lain terpesona berkat kecantikannya. Tidak hanya lawan jenis yang kerap terpukau, namaun sesama jenis pun merasa Yuni tipikal orang yang awet muda.

Seperti diketahui, Yuni Shara sudah memasuki usia 49 tahun. Perempuan berwajah cantik ini juga sudah mempunyai dua anak yang sudah beranjak dewasa.

Yuni Shara kerap mendapat banyak pujian karena wajahnya yang terlihat imut dan awet muda. Seperti pada potret terbarunya, banyak yang kagum dengan kecantikan kakak Krisdayanti ini.

Pink

Ini merupakan salah satu potret terbaru dari Yuni Shara. Ia tampil cantik memesona dengan busana warna pink.

Banjir Pujian

Di kolom komentar, banyak warganet yang memuji Yuni Shara. Ia disebut cantik dan awet muda. "Cantik nya luar biasa," ujar seorang warganet. "Waw sangat cantik dan elegan," sahut seorang warganet.

Disebut Vampir

Lantaran awet muda, Yuni Shara disebut vampir oleh Aming. "Hy vampir...u never age," ujar Aming. "Hai Pink Lady," sahut Dewi Gita. "Iiiissssssssh......bun @yunishara36 bikin seluruh wanita di dunia langsung broken heart!!....Ayune dipek kabeh.." kata Nini Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading