Sukses

Entertainment

Duet Mesra Zoe Jackson dan Cinta Brian 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Serasi Banget

Fimela.com, Jakarta Dua pemeran utama dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Zoe Jackson dan Cinta Brian tampak serasi dalam balutan busana berwarna biru. Senyum keduanya pun tampak merekah dengan indah kala melakukan foto berdua dengan busana sewarna.

Diketahui bahwa pemeran Nana dan Dewa dalam sinetron yang tengah digandrungi masyarakat, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini ikut andil dalam perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary.

"Nana & Dewa For HUT @sctv #3xtradewanadinary," kata Zoe Jackson di laman Instagram miliknya, zoeabbasjackson, baru-baru ini.

Duet Mesra

Seperti yang diketahui, acara perayaan ulang tahun SCTV tersebut baru saja digelar pada hari Selasa (24/8) kemarin. Para cast BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pun ikut meramaikan acara yang demikian meriah itu.

Jika biasanya kemesraan antara Zoe Jackson dan Cinta Brian hanya didapat karena perannya sebagai Nana dan Dewa, pasangan suami istri dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, kini mereka pun berani tampil di luar itu.

Baru-baru ini, Zoe Jackson dan Cinta Brian menunjukkan kemesraan mereka dalam acara HUT SCTV 31 Xtraordinary. Keduanya menunjukkan bakat mereka dalam tarik suara. Ya, di atas panggung, Zoe dan Brian berduet bawakan lagu Pura Pura Lupa.

Chemistry yang Kuat

Penampilan pasangan di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini memang begitu menarik perhatian. Keduanya tak hanya menampakkan chemistry dalam peran, namun juga saat bernyanyi. Tampak, ketika keduanya saling memberikan tatapan penuh makna.

Duet Zoe dan Brian yang menunjukkan chemistry begitu manis di atas panggung HUT SCTV 31 Xtraordinary pun ramai menuai perhatian dan juga pujian dari para penggemar. Banyak fans yang ikut baper karena kemesraan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading