Sukses

Entertainment

Perut Kram, Nagita Slavina Gunakan Kursi Roda Saat Tiba di Turki

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarganya baru saja sampai di Turki. Sang istri, Nagita Slavina yang tengah hamil anak kedua mengalami masalah di bagian perut hingga menggunakan kursi roda usai turun dari pesawat.

"Jalannya jauh banget sayang (panggilan Raffi Ahmad), aku kram," kata Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (26/8/2021).

Nagita Slavina langsung meminta tolong Raffi Ahmad untuk mendorongnya sepanjang jalan bandara tersebut. Sontak saja, bapak satu anak ini mengejek sang istri.

"Sebentar doang, aduh. Sayang dorongin dong," pinta Nagita Slavina. "Jadi kita langsung ke bus. Kamu kayak nenek-nenek ya," celoteh Raffi Ahmad.

Tak Peduli

Nagita Slavina tidak memperdulikan celotehan suaminya itu. Dia hanya bilang bahwa saat ini perutnya mengalami kram hingga sulit untuk berjalan seperti biasanya.

"Pegel, udah deh sayang dibanding nanti keram jalan-jalan. Udah deh, ini perutnya keram," tegas Nagita Slavina.

Raffi Mengenang Sempat Kehilangan Koper

Sambil jalan, Raffi Ahmad tiba-tiba mengenang pengalaman tak mengenakan satu tahun lalu di bandara tersebut. Saat itu mereka sempat kehilangan koper dan untungnya pihak bandara langsung mengurusnya.

"Ingat tahun lalu, koper kami dicolong. Aku nunggu sampai jam 3 pagi. Terus karena dia tahu Instagram aku, langsung diurusin," cerita Raffi Ahmad.

Koper tersebut akhirnya ditemukan setelah Nagita dan Raffi sudah lebih dulu sampai di Jakarta. Meski ketemu, sayangnya ada beberapa barang yang hilang.

"Malingnya bukan dari Turki, dia mau pergi ke negara lain terus ditangkep sama polisi bandara. Banyak yang hilang sih ya, dari CCTV itu ada komplotan," kata Raffi Ahmad sambil mengenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading