Injak Usia 38 Tahun, Luna Maya: Ini Prime-nya Aku

Rivan Yuristiawan30 Agu 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 30 Agu 2021, 09:24 WIB
Sepatu Luna Maya Seharga 2 jutaan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya genap berusia 38 tahun pada 26 Agustus 2021. Meski tak lagi muda, namun ia merasa usianya yang hampir berkepala empat tak memberikan banyak perubahan dalam kesehariannya.

Dalam FameTalks bersama FIMELA, ia menuturkan masih bisa tetap menjalani aktivitas yang digemari. Bahkan, dengan tegas ia semakin bisa menikmati hidup di usianya saat ini.

"Ternyata (usia 38 tahun) nggak seseram yang orang bayangkan, ternyata happy-happy aja, fine-fine aja. Malah sebenernya jujur, ini adalah usia-usia yang paling menyenangkan buat aku," kata Luna Maya.

Lebih Didenga

Luna Maya
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Hal yang digarisbawahi Luna Maya saat dirinya semakin bertambah usia adalah atensi dari publik akan opininya yang lebih di dengar. Hal itu menurutnya bertolak belakang dari apa yang ia alami ketika masih belum menginjak usia kepala tiga.

"Di usia 20-an siapa yang akan dengerin kamu kalau ngomong? Tapi pada saat saya masukin usia 30-an, orang mulai mendengarkan pendapat saya. Itu yang aku pikir menyenangkan," jelasnya.

Emosi Lebih Stabil

Sepatu Luna Maya Seharga 2 jutaan
Luna Maya. Dok. Instagram @lunamaya

Di samping itu, hal lain yang juga menurut Luna Maya menyenangkan di usianya saat ini ialah kondisi emosi yang lebih stabil. Buah dari pengalaman hidup yang sudah ia lewati, menurut Luna saat ini dirinya lebih bisa mengatur emosi dan tahu bagaimana menyalurkannya agar tak merugikan banyak pihak.

"Aku sedang menikmati banget momen-momen dimana aku merasa bahwa aku bisa bilang ini prime-nya aku," pungkas Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela