Sukses

Entertainment

Potret 8 Ranjang Artis, Ada yang Luas Bisa Kumpul dan Main Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki ranjang atau tempat tidur yang besar merupakan sebuah kelebihan. Dengan kamar tidur yang besar tersebut, tentunya tidur pun akan terasa lega. Dengan demikian kualitas tidur bisa dengan sendirinya terjaga. Hal itu pula yang menjadi perhatian para artis.

Di samping itu, tempat tidur yang luas memungkinkan untuk berkumpul dan bermalas-malasan dengan anggota keluarga lain saat libur tiba. Anak-anak juga bisa bermain dengan orangtua di dalam kamar.

Lalu seperti apa potret ranjang para artis Indonesia? Berikut beberapa potretnya.

Richa Novisha

Ranjang tidur Richa Novisa dan Gary Iskak terkesan lumayan luas. Dipannya sendiri tampak minimalis namun sangat elegan. Di sini, mereka bisa berkumpul dengan anak-anaknya. 

Nia Ramadhani

Memiliki rumah yang berukuran layaknya istana, demikian pula dengan kamar tidur Nia Ramadhani. Kamar tidur yang luas pun diisi dengan tempat tidur yang sangat besar dan mewah. Di tempat tidur ini, Nia sekeluarga bisa menghabiskan waktunya bersama. 

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga memiliki tempat tidur yang ukurannya besar. Saking besarnya, tempat tidur ini bisa muat ketika Ussy dan Andhika serta semua anaknya berkumpul. Padahal anak-anak Ussy sudah beranjak besar.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tentu saja sudah menjadi jaminan sebuah kemewahan. Termasuk tempat tidurnya yang lumayan luas. Raffi beserta Nagita dan anaknya, Rafathar kerap menghabiskan waktu bersama di tempat tidur.

Ruben Onsu

Meski selama ini dikenal sebagai seorang selebriti yang penuh kesederhanaan, namun Ruben Onsu memiliki tempat tidur yang tampak sangat nyaman dan luas. Dengan begitu, ia pun bisa menikmati waktu bermalasan dengan istri dan anak-anaknya.

Sharena Delon

Pasangan ini memiliki tempat tidur yang minimalis. Namun, kesannya bahwa tempat tidur mereka lumayan luas dan kuat. Sehingga ketika digunakan oleh anak-anaknya berlompat-lompatan, kasur pun bisa menahan bebannya. Sharena dan suami pun terlihat tersenyum.

Desta

Kamar tidur pasangan Natasha Rizki dan Desta tampak lumayan luas. Demikian juga dengan tempat tidurnya yang berkonsep menyatu dengan rak buku. Bahkan ketika semua anaknya bermain di tempat tidur, masih ada space kosong. 

Ringgo Agus Rahman

Tempat tidur pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck terlihat begitu luas dan bersih. Kesan nyaman pun langsung bisa dirasakan. Terlebih ketika melihat Ringgo yang pulas tanpa menyadari bahwa semua anggota keluarganya sudah diganti dengan bantal guling. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading