Sukses

Entertainment

Luna Maya Selalu Ingat Nasihat Orang Tua Soal Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Aktris dan presenter Luna Maya baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Segala hal sudah didapatkannya termasuk karier sukses di dunia entertainment, rezeki melimpah, bisnis sejumlah bidang, dan masih banyak lagi.

Namun ada satu hal yang mungkin akan melengkapi kebahagiaannya, yakni jodoh. Dan untuk yang satu ini Luna punya prinsip tersendiri.

Menurut Luna Maya, setiap mencari jodoh, dia selalu mengingat nasihat orang tuanya. Katanya, mantan kekasih Ariel NOAH itu tidak diperbolehkan menikah dengan pria hanya karena cinta.

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampai sekarang masih bilang. 'Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," ucap Luna Maya saat di kanal YouTube TS Media.

Awalnya Luna Maya sempat bingung dengan nasehat orang tuanya. Kemudian sang ibu menyampaikan bahwa rumah tangga juga harus dibangun dengan saling memahami, menghargai, dan menghormati.

Pemilih

Selanjutnya, Luna Maya menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang pemilih untuk urusan jodoh. Karena itu lah hingga kini ia belum mau buru-buru untuk membina rumah tangga.

"Gue adalah orang yang picky (pemilih), yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," imbuhnya.

"Hanya demi status dan ‘oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue’, enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," lanjut Luna.

Tunggu yang Tepat

Dibandingkan salah mencari orang, Luna Maya justru lebih menunggu orang yang tepat. Pemeran sejumlah film horror itu juga berharap bisa segera bertemu jodoh terbaik.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita. Mudah-mudahan dapat dan tetap harus ada proses," tutur Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading