Sukses

Entertainment

Sederhana, Ini Alasan Celine Evangelista Mau Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih terbilang muda, Celine Evangelista sudah pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Kala itu, tahun 2013, saat usianya masih 21 tahun, Celine memutuskan untuk bercerai dengan Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol.

Diakui Celine, keputusannya untuk menikah muda kala itu hanya berlandaskan alasan yang terbilang sederhana. Di usia tersebut, ia mengaku sudah suka dengan anak kecil dan memiliki keinginan untuk punya anak.

"Pertama punya anak 19 tahun. Nggak ngerti (kenapa mutusin nikah muda), karena aku tipikal yang ada sesuatu tuh gegabah. Aku mengakui jeleknya aku di situ," kata Celine Evangelista di program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment. "Waktu itu aku suka anak kecil, jadinya aku pengen punya anak di umur segitu," sambungnya.

Dewasa Sebelum Waktunya

Celine pun tak memungkiri jika saat itu usianya masih amat belia untuk mengarungi beratnya berumah tangga. Hal yang kemudian terbukti dengan karamnya pernikahan pertamanya itu dalam waktu yang terbilang singkat.

"Aku kan waktu itu dewasa sebelum waktunya," paparnya tersenyum.

Banyak Pelajaran

Untuk itu, dalam menyikapi permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William kini, ia mengaku banyak belajar dari masa lalu. Keburukannya yang kerap gegabah mengambil keputusan tak lagi digunakan dan memilih untuk bersabar dengan takdir Tuhan atas hidupnya.

"Jangan terlalu gegabah untuk ambil keputusan. Aku belajar satu hal, jangan pernah menyalahkan. Lebih baik intropeksi daripada menyalahkan pasangan kita," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading