Sukses

Entertainment

Tara Basro Temani Daniel Adnan Pulang Kampung Ke Praha

Fimela.com, Jakarta Satu tahun sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, Tara Basro akhirnya menemani sang suami, Daniel Adnan kembali ke kampung halamannya di Praha. Kabar tersebut disampaikannya melalui reels di akun Instagram pribadinya @tarabasro. Dalam reels tersebut, Tara membagikan perjalanannya dengan Adnan dari Indonesia menuju negara yang terletak di Eropa Timur tersebut.

Melalui caption reels yang diunggah pada 25 Agustus tersebut diketahui, bahwa Daniel sudah tidak menemui orang tua dan keluarganya di Praha selama 3 tahun karena pandemi. Tara juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali menemui mertua dan keluarga di Praha.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

“Beberapa waktu terakhir, di masa yang penuh ketidakpastian ini kami berdua tersadar akan betapa pentingnya waktu bersama orang yang kita sayangi, akhirnya @danieladnan memutuskan untuk pulang kampung ke Praha setelah 3 tahun tidak bertemu mama dan keluarga karena pandemi, dan setelah melalui proses yang njlimet, karena status istri beruntung sekali bisa menemani. Doaku untuk teman-teman yang sudah terpisah lama dengan kesayangan, semoga cepat bersatu, Amin. berikut perjalan kami ❤️ “ tulis Tara Basro dalam caption.

Netizen Curhat Tidak Bisa Pulang Kampung

Pandemi COVID-19 yang terbilang tinggi di Indonesia menyebabkan sulitnya melakukan kontak secara langsung antarmanusia. Mudik atau pulang kampung, merupakan kegiatan yang menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Sayangnya, semenjak pandemi COVID-19, rutinitas tahunan tersebut jadi terhambat.

Dalam unggahan reels Tara tersebut, netizen ikut memberi pandangan mereka tentang mudik di tengah pandemi COVID-19. Beberapa komentar mengatakan bahwa mereka juga sudah bertahun-tahun tidak bisa mudik dan bertemu keluarga. Sementara beberapa komentar lainnya sibuk mengagumi tentang mudiknya Daniel yang sangat jauh hingga ke Benua Eropa.

“Aku dah 4 tahun nggak ketemu keluarga di Indonesia 😢, 2020 Maret rencana pulang pas banget 1 minggu sebelum berangkat lockdown. Mudah-mudahan Summer 2022 bs pulang .” ucap akun @jclimb.

I know that feels. Ortu suamiku gak bisa masuk indo, dan suami juga gak bisa balik Korea. Enjoy that moment kak, and safe travel until back. ❤️” curhatan serupa datang dari akun @syn_i

Tanggapan Tara Basro

Menanggapi komentar-komentar tersebut, dengan bijak Tara menuliskan bahwa yang terpenting adalah komunikasi yang dijalin antar anggota keluarga, bukan lokasi mudik yang dituju. Tara juga menyampaikan doa agar semua orang yang sudah lama tidak bertemu dengan orang-orang terdekatnya kembali dipertemukan dalam keadaan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading