Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Jessica Iskandar Ingin Ubah Penampilan Lebih Sopan

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar kerap kali mendapat komentar negatif dari warganet tentang penampilannya yang terlalu sexy. Namun ia tak ambil pusing atas komentar-komentar tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menegaskan tidak pernah merugikan orang lain lantaran selalu memakai pakaian terbuka.

"Menurut aku sih, kalau di lubuk hati aku sebenarnya selama aku nyaman, senang, selama aku bertanggung jawab atas diri aku sendiri, tidak merugikan orang lain, selama aku tau batas sebenarnya aku nggak ada masalah," kata Jessica Iskandar.

 

 

Ingin Berubah karena Anak dan Orang Tua

Di satu sisi, perempuan yang biasa disapa Jedar itu menyadari statusnya sebagai seorang ibu sekaligus putri bagi kedua orang tuanya. Dari situlah, dia tidak ingin keluarga terdekatnya yang terkena imbas nyinyiran netizen.

"Cuma satu sisi aku merasa aku adalah seorang ibu, aku juga seorang putri dari ibu dan bapak aku. Dan mereka itu menjadi alasan aku, menjaga diri untuk ya sudah untuk lebih tau diri," tegas Jessica Iskandar.

Penampilan Lebih Sopan

Kini, Jessica Iskandar mencoba mengubah penampilannya menjadi lebih sopan. Sekali lagi dia menegaskan perubahan yang dilakukan karena untuk menghargai orang-orang terdekatnya.

"Kan kita tinggal di Indonesia punya budaya. Jadi akhir-akhir ini aku udah mulai pakai baju yang tertutup. Soalnya aku ngerasa aku tuh bukan milik aku doang, aku punya anak, orang tua jadi aku harus menghargai peran aku sebagai ibu dan seorang anak juga," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading