Sukses

Entertainment

Eko Patrio Berikan Amplop Berisi Uang Dollar ke Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perhatian banyak orang. Seperti diketahui, serangkaian acara pra pernikahan, lalu akad nikah, dan juga konser sebagai wujud tasyakuran atas lancarnya pernikahan telah dilakukan.

Kini, pasangan tersebut kembali menggelar sebuah acara tasyakuran di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Sederet artis pun ikut datang menghadiri acara tersebut seperti Eko Patrio, Dul Jaelani beserta Tissa Biani, Armand Maulana, dan masih banyak lagi.

Eko Patrio sendiri hadir tanpa ditemani istrinya, Viona Rosalina. Sang istri hanya bisa memberikan titipan sebuah kado. Eko dan Viona memberikan kado istimewa untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Apakah itu?

Dollar

Pada pengakuannya, Eko Patrio mengatakan bahwa kado spesial tersebut berupa amplop. Jika kemarin ia mendapati bahwa Billar memberikan mahar berupa mata uang dollar, maka ia pun memberikan kado yang senada.

"Ya tadi ada titipan dari Viona kado jadi saya berikan ke Billar dan Lesti. Ya amplop aja seperti biasa. Ya kalau dia kemarin seserahannya ngasih dolar ini juga dolar monopoli lah," ucap Eko tertawa saat dijumpai di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Acara yang Meriah

Meski digelar di tengah pandemi dengan segala keterbatasannya, namun Eko Patrio melihat acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu tetap terlihat meriah. Eko merasa terhibur dengan sederet penyanyi yang menyumbang lagu.

Salah satunya ada sosok Armand Maulana. "Tadi Lesti nyanyi, Billar juga nyanyi, Armand Maulana tadi nyumbang lagu udah gitu aja," sambungnya.

Prokes

Karena masih dalam masa PPKM, acara tersebut pun dilakukan dengan pemberlakuan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Para tamu undangan juga harus menjalani proses sesuai protokol kesehatan.

"Walaupun PPKM buat saya tadi di dalam bener-bener melakukan prokes yang tinggi banget, walau saya kemarin syuting dicolok, sekarang tadi saya dicolok lagi dan alhamdulillah hasilnya negatif dan tadi pake barcode juga peduli lindungi dan barcode undangan juga jadi buat saya tadi yang datang juga 20-25 persen lah," paparnya.

Elegan

Terakhir, Eko Patrio melihat bahwa acara syukuran tersebut digelar dengan konsep yang sangat elegan. Sebagai pelaku industri entertainment, Eko pun terkesima. "Dan acaranya elegan sekali sangat ya bagus," tutup Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading