Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Sebagai Ratu Pencitraan

Syifa Ismalia30 Agu 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 30 Agu 2021, 19:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani secara blak-blakan mengungkapkan sisi lain mengenai mantan istrinya, Maia Estianty. Menurutnya, Maia adalah ratu pencitraan untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Padahal menurut Ahmad Dhani, sosok Maia Estianty berbeda jauh dari image yang selama ini diketahui banyak orang. Suami Mulan Jameela itu kemudian membuktikan contohnya, salah satunya terkait tudingan Maia yang mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat menikah dengan dia.

"Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi," ucap Ahmad Dhani dalam sebuah pesan yang dibagikan ke awak media.

Sudah Disampaikan ke Tiga Putranya

[Fimela] Maia Estianty
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak ingin dinilai sebagai suami sekaligus ayah yang buruk, akhirnya Ahmad Dhani memperlihatkan bukti-bukti tersebut kepada tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Saya sudah tunjukkan ke Al, El, dan Dul untuk bukti bahwa semua laporan bundanya itu palsu. Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim," ucap Dhani.

"Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," tambahnya.

Maia Estianty Tak Dapatkan Hak Asuh Anak dan Harta

Maia Estianty (https://www.instagram.com/p/CSbeO05BSoP/)
Maia Estianty (https://www.instagram.com/p/CSbeO05BSoP/)

Selanjutnya Ahmad Dhani membeberkan bukti lainnya terkait Maia bukanlah istri yang baik. Menurut dia, kalau Maia adalah istri yang baik, seharusnya dia mendapatkan dua tuntutannya, yaitu hak asuh anak dan harta gono-gini.

"Tapi dua tuntutan itu tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim di tingkat paling tinggi. Kenapa? karena pengacara ADP berhasil membuktikan kesalahan dan dosa Maia sebagai Istri. Akhirnya Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama hampir enam tahun beraksi di Pengadilan," tuturnya.

Menurut dia, siapa sosok Maia Estianty yang sebenarnya sudah diketahui banyak orang. "Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suami'," ujarnya.

"Maia boleh mengecoh netizen alay, tapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu pejabat yang sudah tahu. Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat naif sekali jika Maja berpikir bahwa tidak ada yang tau siapa dia," tambahnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1994. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sayang pernikahan itu harus kandas di tahun 2008. Isu teman duet Maia Estianty, Mulan Jameela sebagai orang ketiga muncul terdengar publik.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela