Sukses

Entertainment

4 Alasan Serial Korea D.P. yang Dibintangi Jung Hae In Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Netflix telah menghadirkan serial Korea terbaru D.P. yang episode pertamanya tayang pada 27 Agustus 2021. Dibintangi Jung Hae In, serial ini bercerita tentang seorang prajurit muda bernama An Jun-ho (Jung Hae In) yang bertugas di unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir, sebagai bagian dari wajib militernya.

Bersama seniornya, Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan), keduanya menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka. Simak empat alasan mengapa serial ini wajib untuk Anda tonton.

Bromance yang jenaka

Cerita pengejaran para desertir militer mungkin terlihat gelap dan mendalam, namun D.P. memiliki sisi komedinya sendiri yang tak kalah menarik. Momen jenaka tersebut sebagian besar datang dari chemistry antara Jun Ho dan Ho Yeol.

Walau Jun Ho awalnya terkejut dengan kepribadian unik Ho Yeol, pelan-pelan keduanya tumbuh menjadi tim yang kompak dan hebat. Aktor Jung Hae In sendiri mengaku sangat menikmati proses syuting D.P. dan chemistry para pemain, terutama dengan Koo Kyo Hwan.

“Mereka sudah seperti saudara bagi sayadan rasanya kami sudah saling kenal sejak lama. Proses syuting D.P. benar-benarmenyenangkan bagi saya," ujar Jung Hae In dalam virtual press converence, Rabu (25/8)

Cerita sederhana yang luar biasa

Meski banyak yang familiar dengan kegiatan wajib militer di Korea Selatan, hanya sedikit yang yang mengetahui tentang Unit Pengejar Desertir. Seiring dengan kisah pengejaran Jun Ho dan Ho Yeol, penonton juga dapat melihat permasalahan para prajurit yang berbeda.

Serial ini juga menyinggung banyak isu sosial yang tergambar lewat perjuangan para desertir dalam menghadapi kenyataan menyakitkan. Sang sutradara, Han Jun Hee mengatakan bahwa ia ingin membuat serial ini terasa seperti drama humanis dengan isu-isu sosial.

Bintang Populer Berbakat

Semua pemeran utama D.P. dikenal karena kemampuan akting dan karakter-karakter yang mereka perankan. Jung Hae In, yang populer karena peran-perannya dalam drama romantis, akan memainkan karakter dan genre berbeda di serial ini.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan dijuluki sebagai aktor yang sedang naik daun berkat penampilannya yang mengagumkan di beberapa film seperti Peninsula, Maggie, dan masih banyak lagi. Kim Sung Kyun dan Son Suk Koo juga dikenal pandai memerankan karakter yang unik dan berbeda dalam setiap serial maupun film mereka. Selain jajaran pemeran utama berbakat tersebut, kita juga dapat menantikan banyak penampilan cameo di serial ini

Pengalaman wajib militer Korea Selatan

Melihat kegiatan wajib militer tentunya akan terasa baru dan menarik bagi orang-orang di luar Korea Selatan. Melalui D.P., penonton dapat melihat gambaran realistis tentang dinamika kekuasaan dan hubungan antara para prajurit didalam dunia militer.

Anggota baru akan dituntut bisa cepat beradaptasi dengan sistem sosial yang berbeda dari keseharian mereka sebelumnya. Kehidupan wajib militer yang dijalani bisa menguras tenaga dan emosi, tetapi juga bisa membawa mereka ke dalam hubungan pertemanan yang erat antara satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading