Sukses

Entertainment

Musim Ketiga Serial You Segera Tayang, Intip Bocoran Kisahnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para pecinta serial Netflix “You”. Setelah penantian panjang selama hampir 2 tahun, akhirnya You kembali dengan musim ketiganya pada 15 Oktober 2021. Kabar ini diketahui dari akun Instagram resmi @younetflix dan YouTube Netflix, Senin (30/08).

Dalam teaser berdurasi 1 menit 31 detik tersebut, tampak sosok laki-laki yang sedang membuat kue berlapis krim putih dengan pisau bernoda merah. Pemilik suara pada teaser tersebut dikenali sebagai Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley.

A boy is not what we expected, and I would be lying if I said the thought of mini-me was purely exciting and not without- challenges. (Kami tidak mengharapkan anak laki-laki, dan saya akan berbohong jika mengatakan bahwa pemikiran versi kecil diri saya itu menarik dan tanpa tantangan),” ujar Joe dalam teaser tersebut.

Let’s just say I’m hoping you’ll do as I say, not as I do. But for you, I can change, I’ll be a man you look up to. A man you will be proud to call dad. (Anggap saja saya berharap kamu akan melakukan seperti yang saya katakan, bukan seperti yang saya lakukan. Tetapi untukmu, aku bisa berubah. Aku akan menjadi pria yang kamu hormati. Seorang pria yang akan dengan bangga kamu panggil ayah)” lanjut Joe. 

Sebelumnya, musim ke-2 serial “You” ditutup dengan kabar bahwa kekasih Joe, Love, sedang mengandung anak mereka. Kemudian di musim ke-3 ini, dikisahkan Love akan melahirkan anak mereka dan keduanya akan menjadi orang tua.

Nama Anak Joe dan Love

Di akhir teaser yang berlatar warna putih, Joe membocorkan nama anak laki-lakinya. Di atas kue putih tersebut tertulis dengan krim merah, “Welcome baby Henry (selamat datang Henry)”.

Henry. Choosing your name is the first of a lifetime of decisions I’ll make to give you the best life possible, to protect you, to shape who you will become. (Henry. Memilih namamu adalah keputusan pertama seumur hidup yang akan saya buat untuk memberikanmu kehidupan terbaik, untuk melindungimu, untuk membentuk dirimu nantinya)” Ujar Joe dalam teaser.

Nama tersebut tidak dipilihnya secara acak. Ia memilih nama yang menggambarkan karakter yang kuat, tetapi tidak mengintimidasi. Nama yang klasik, tetapi tidak biasa-biasa saja, dan bagi Joe, nama tersebut adalah Henry.

Pemeran baru juga akan hadir pada musim ke-3 ini, di antaranya Saffron Burrows, Scott Speedman, Michaela McManus, Tati Gabrielle, Dylan Arnold dan beberapa pemeran baru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading