Sukses

Entertainment

Gaya Jadul Artis Korea yang Dulu Banyak Ditiru

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang berbau Korea selalu menarik, bahkan menjadi tren. Selain tontonan dan makananannya, gaya berpakaian ala Korea juga begitu digemari masyarakat saat ini.

Jika saat ini warna-warna pastel dan minimalis begitu menonjol dalam tren fashion Korea, hal sebaliknya justru terjadi di era 2000-an. Ya, tren tabrak warna serta "blink-blink" juga pernah jadi trend fashion Korea.

Jika melihat hal itu saat ini, tentunya gaya tersebut terlihat sangat kuno. Masih ingat seperti apa gaya populer Korea dulu? Berikut adalah tampilan fashion Korea yang dulu sempat digemari.

Super Junior

Boy group Super Junior yang saat ini masih populer selalu mengikuti trend fashion. Dulu para member Super Junior tampil dengan gaya shaggy hair, rambut bergelombang atau warna-warni.

TVXQ

Siapa yang masih ingat dengan boy group TVXQ? Salah satu boy group populer ini gayanya dulu begitu digemari. Selain gaya berpakaiannya, gaya rambut mereka yang dicatok lurus, keriting, hingga spike super tajam juga terlihat begitu keren pada masanya.

Aktor Kwon Sang Woo

Gaya berpakaian aktor Kwon Sang Woo tentu bukan lagi pilihan favorit saat ini, di mana ia memakai sweater yang dipadukan dengan celana jeans dan celana training yang dipakai bersamaan.

Rain dan Song Hye Kyo

Penampilan Rain dan Song Hye Kyo di serial Full House begitu memukau saat itu. Menggunakan pakaian berwarna nyentrik pun bukan lagi jadi pilihan utama banyak orang saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading