Sukses

Entertainment

Ashanty Sebut Calon Anak Pertama Aurel - Atta Halilintar sebagai Perekat Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Aurel Hermansyah yang kini akan menginjak usia 4 bulan mendapat sambutan hangat dari keluarga besarnya. Pasalnya, anak Aurel dan Atta nantinya akan menjadi cucu pertama dari tiga keluarga besar, yakni Anang - Ashanty, Krisdayanti - Raul Lemos, dan juga Gen Halilintar. Maka dari itu, Ashanty pun menyebut jika anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu begitu spesial.

Hal itu dikatakan Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Bahkan menurutnya, meski masih dalam kandungan, namun calon anak Aurel dan Atta itu sudah sukses membuat hubungan antar keluarga semakin dekat.

"Yang jelas cucu pertama ini akan menjadi cucu yang luar biasa karena jujur, beda aja. Selain punya kakek dan nenek yang banyak, cucu pertama ini akan menjadi perekat hubungan keluarga yang baik," kata Ashanty.

Sudah Bersatu

Memang, sudah menjadi rahasia umum jika sebelumnya hubungan antara Aurel Hermansyah bersama Azriel dan Krisdayanti dengan suaminya, Raul Lemos sempat diwarnai pergolakan karena kurang komunikasi. Namun, Ashanty membantah jika sampai saat ini masih ada hal yang mengganjal diantara keluarga.

Menurutnya, saat ini hubungan semua keluarga, khususnya keluarga Anang dan Krisdayanti sudah sangat baik. Kehadiran calon anak dari Aurel Hermansyah ini akan menjadi perekat hubungan yang sudah terjalin baik saat ini.

"Kata pemersatu keluarga itu nggak baik dan nggak bagus, kesannya kita kenapa-kenapa. Ya walaupun di dalam ada masalah, aku tidak setuju dengan kata itu, lebih ke perekat, mungkin akan mempererat semuanya," jelasnya.

 

Masalah yang Terekspose

Seperti yang diketahui publik, hubungan Anang dan Krisdayanti memiliki track record yang panjang dalam hal pemberitaan. Meski tak pernah terbukti, namun perceraian yang terjadi diantara mereka santer dikabarkan karena perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Perpisahan dengan cara yang kurang baik itu yang kemudian membuat hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel sempat merenggang. Bahkan, dalam beberapa kesempatan baik Aurel maupun Azriel sempat bersuara jika kesulitan untuk menjalin komunikasi dengan ibu kandungnya tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading