Sukses

Entertainment

Menanti Kelahiran Anak Kedua, 5 Momen Nagita Slavina Borong Baju Bayi

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nagita Slavina sedang menanti kelahiran anak kedua. Dan baru-baru ini, Nagita terlihat membeli baju bayi dalam jumlah banyak.

Tak hanya sendiri, Nagita tampak ditemani oleh Rieta Amilia. Lantas seperti apa keseruan momen Nagita Slavina ketik memborong baju bayi ditemani Mama Rieta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tidak Bermaksud

Awalnya Nagita Slavina dan Mama Rieta tidak bermaksud untuk memborong pakaian bayi. Sebenarnya Mama Rieta hendak membeli kado tetapi malah dirinya ikut kalap membeli baju bayi untuk calon cucunya.

Mall

Momen Nagita Slavina memborong baju bayi ini dapat dilihat dari salah satu video di kanal YouTube Mama Rieta. Nagita dan Mama Rieta tampak menyambangi salah satu mal.

Berkeliling

Nagita Slavina dan Mama Rieta lantas berkeliling dan masuk ke dalam salah satu toko. Tidak butuh waktu lama, keduanya sudah disibukkan untuk memilih pakaian anak dengan berbagai model.

Kalap

Awalnya Mama Rieta tak ada niatan untuk membeli baju, lantaran kepincut dengan desain pakaian yang ada. Mama Rieta malah kalap dan turut memborong.

Kompak

Nagita Slavina dan Mama Rieta tampak kompak dalam urusan desain lantaran memiliki selera yang sama. Dalam momen ini, Nagita dan Mama Rieta sempat berdebat soal pilihan baju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading