Sukses

Entertainment

Netizen Pilih Pasangan Paling Favorit di Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Fimela.com, Jakarta Menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakat, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menjadi yang selalu ditunggu oleh pemirsanya. Digawangi oleh para aktor muda, mereka pun memiliki penggemar masing-masing.

Terutama dengan para pemeran yang 'dijodohkan' dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Seperti pasangan Dewa dan Nana yang diperankan oleh Cinta Brian dan Zoe Jackson. Di mana keduanya selalu apik dalam memerankan karakternya.

Lalu ada tiga pasangan lain yaitu Callista Arum dan Antonio Blanco Jr, Asha Assuncao dan Mahdy Reza, serta pasangan antagonis Hana Saraswati dan Kevin Kambey.

Paling Favorit

Baru-baru ini, akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengadakan semacam voting di laman instagramnya. Dalam postingan tersebut, netizen pun diminta untuk memilih siapa 'kapal' atau pasangan favorit dari pemeran utama di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Pasangan itu adalah Cinta Brian-Zoe Jackson, Callista Arum-Antonio Blanco Jr, Asha Assuncao-Mahdy Reza, dan Hana Saraswati-Kevin Kambey.

"Selamat malam fevers, mimin mau nanya dari keempat “kapal” ini mana yang jadi favorite fevers banget?" tulis akun BUKU HARIAN SEORANG ISTRI di laman instagram resminya.

Sebut Nama Pasangan

Tentu saja voting ini bukan layaknya pengambilan suara untuk menunjukkan pemenang, namun lebh kepada senang-senang saja. Voting ini pun berhasil memancing netizen untuk menjawab pasangan mana yang paling disukai.

Dan dari sekian banyak komentar, nama pasangan Dewana alias Dewa dan Nana menjadi yang paling sering disebut. Sebagaimana diketahui, pasangan ini merupakan tokoh utama yang diperankan oleh Cinta Brian dan Zoe Jackson.

Pasangan ini memang telah membuat baper banyak orang dengan akting apiknya. Chemistri mereka ketika di dalam sinetron pun seolah-olah memang seperti pasangan di dunia nyata. Bahkan, tak sedikit netizen yang mendoakan agar mereka benar-benar berjodoh.

Pasha dan Lula

Sementara pasangan Pasha dan Lula yang diperankan oleh Callista Arum-Antonio Blanco Jr dalam sinetron tersebut menjadi nomer dua. Selain Dewana, pasangan yang disingkat Palu oleh penggemar tersebut juga berhasil membuat netizen baper.

"Dewana dan palu(dewa nana dan pasha lula)," tutur akun bernama vandabolekahi.

"Pasha Lula valid no debattt🔥!" sambuung akun bernama skyrainyy_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading