Sukses

Entertainment

Bahagianya Atta Halilintar Akan Dikaruniai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan jenis kelamin sang calon anak pertama. Dalam acara baby reveal, keduanya mengatakan jika janin dalam kandungan Aurel akan berjenis kelamin perempuan. Tak ayal, hal itu pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Atta.

Dikutip dari wawancara pasca acara baby reveal di kediamannya, Atta mengaku amat bersyukur. Menurutnya, berdasarkan cerita banyak orang, anak perempuan biasanya akan sangat dekat dengan sang ayah dan ia pun meyakini hal tersebut.

"Seneng banget, kalo cewe kan bakalan anak papa banget," kata Atta Halilintar di YouTube Channel KH Infotainment.

Lebih Protektif

Lebih lanjut, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga tak memungkiri jika sejak kehamilan sang istri, dirinya jadi amat protektif. Tak hanya pada Aurel, namun ia pun mulai membiasakan untuk mendekatkan diri dengan sang calon anak dengan sering berkomunikasi.

"Kalau anak perempuan kan feelinnyabdeket sama bapaknya, jadi dari dia di kandungan aja aku udah protektif, memang bakal dijaga sama seorang ayah. Kan anak petempuan akan jadi tanggung jawabnya ayah," ujarnya.

Berharap Berkah

Bukan tanpa alasan, Atta meyakini jika memiliki anak perempuan bisa membawa berkah tersendiri pada orangtuanya. Maka dari itu, sejak dalam kandungan ia berusaha untuk melakukan yang terbaik sebisanya mengajak komunikasi agar anaknya tersebut bisa lahir dan tumbuh menjadi anak yang solehah.

"Dan banyak yang bilang kalau punya anak perempuan itu berkahnya kalau dia solehah sampe ke akhirat nanti. Jadi bahagia lah," pungkas Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading