Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Aurel Hermansyah jadi Lebih Manja

Fimela.com, Jakarta Perubahan mood kerap terjadi pada perempuan yang sedang hamil ternyata dirasakan juga oleh Aurel Hermansyah. Di usia kandungan yang hampir menginjak 4 bulan, istri dari Atta Halilintar itu mengaku menjadi lebih manja.

Hal itu dikatakan Loly, sapaan akrabnya usai menggelar Baby Reveal terkait kehamilannya kali ini. Ia yang diprediksi mengandung anak berjenis kelamin perempuan mengatakan jika dirinya jadi tak ingin berjauhan dengan sang suami.

"Iyaa (lebih manja). Kalau suaminya kemana pasti aku pengen ikut, pokoknya harus ikut kemana aja," ungkap Aurel Hermansyah.

Kerap Berdebat

Lebih lanjut, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengakui jika sikap manjanya tersebut sampai kerap menimbulkan perdebatan dengan sang suami. Ia yang ingin ikut setiap aktivitas Atta kerap bertolak belakang dengan sikap protektif sang suami di kehamilannya kali ini.

"Bahkan sampai berantem. Kalo abang kan ini jadi lebih protektif, over protektif. Jangan terlalu cape, dirumah aja, cuma aku tuh kadang bosen, pengennya ikut pergi," paparnya.

Harus Ngerti

Beruntung, sikap manja Aurel dan protektif Atta yang bertolak belakang tak sampai menimbulkan perselisihan yang besar. Sebagai istri, Aurel sadar jika keinginan Atta untuk dirinya lebih banyak di rumah memang demi kebaikan janin dalam kandungannya.

"Yaa cuma ngerti aja apalagi anaknya perempuan, jadi lebih di rumah aja," pungkas Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading