Sukses

Entertainment

Naysila Sudah Punya Firasat Kenang Mirdad Bakal Digugat Cerai Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Naysila Mirdad terkejut saat mengetahui sang kakak, Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna. Namun sebelum mengetahui kabar tersebut dari media, Naysila rupanya sudah memiliki firasat terkait rumah tangga Kenang dan Tyna.

"Batin memang nggak bisa bohong ya," tulis Naysila Mirdad dalam pesan yang diunggah sang ibu, Lydia Kandou di Instagram story, Rabu (1/9/2021).

Sebelumnya, Naysila Mirdad mengatakan sempat memimpikan Kenang. Di situ, sang kakak terlihat sedang duduk dan merenung seorang diri.

"Tadi malam mimpiin ka Nang duduk sendirian di sofa, hanya diam dan senyum.Terus hari ini baca berita 'baru' lagi. Nggak bisa berkata-kata banyak," tulis Naysila Mirdad.

Selalu Ada untuk Kakak

Sebagai adik, Naysila tidak akan membiarkan kakaknya sendirian dalam menghadapi masalah. Ia juga berjanji akan selalu ada untuk sang kakak dalam kondisi apapun.

"Kamu nggak sendirian ka. Kami ada di sini untuk mengingatkanmu, bahwa kamu akan selalu dicintai banyak orang, terutama kami," tutur aktris 33 tahun ini.

Pesan Nasyila

Naysila juga meminta agar Kenang tidak menyalahkan diri atas gugatan perceraian yang dilayangkan Tyna Kanna. Sebab baginya, sang kakak sudah melakukan yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Kamu adalah orang yang luar biasa ka. Ka Nang hebat, kuat dan Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup ka Nang. Yang tabah ya ka," tutupnya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana perceraian keduanya bakal digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi.

Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh atas kedua anak mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terlihat sebagai pasangan harmonis. Namun beberapa hari belakangan, rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna dengan teman satu klub sepedanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading