Sukses

Entertainment

Sederet Mimpi yang Ingin Dicapai Omar Daniel

Fimela.com, Jakarta Seperti anak muda kebanyakan, aktor Omar Daniel memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai di masa yang akan datang. Masih berusia 26 tahun, ia pun mengaku masih punya sejumlah target, baik dalam karier maupun kehidupan pribadinya.

Beberapa mimpi dari Omar Daniel dipaparkan saat dirinya berbincang di YouTube Channel MD Entertainment. Bahkan, saking banyaknya mimpi, ia sempat bingung untuk menjabarkannya satu per satu.

"(Mimpi yang belum tercapai) Kayaknya masih banyak banget. Aku baru 26 dan masih terlalu banyai mimpi yang harus, perlu dan mau dikejar, jadi hingung," kata Omar Daniel dalam program Hello Story.

 

Karier

Dari segi karier, ia mengaku masih terlalu dini untuk bisa merasakan puas sebagai aktor. Baru sekitar 5 tahun berkarier di industri hiburan, Omar Daniel jika masih ingin mengeksplorasi kemampuannya di dunia akting lewat berbagai platform yang kini tersedia di luar sinetron.

"Kalau karier aku mau coba banyak lagi film, pengalaman baru, tantangan baru dan peran baru pastinya," tuturnya.

"Mungkin psikopat cukup menantang dan kemaren sempet dapat tapi itu short movie aku pengen yang lebih besar lagi menggali waktunya dan syutingnya agar bisa lebih total lagi. Yang kedua peran disabilitas kayak teman tuli atau sejenisnya kayaknya menarik," ungkap Omar Daniel kemudian.

Sisi Personal

Sementara itu, dari sisi personal, Omar Daniel masih menyimpan beberapa target jangka pendek dan jangka panjang yang ingin diwujudkan. Salah satu yang menjadi keinginannya ialah segera menikah dan memiliki rumah untuk keluarga kecilnya nanti.

"Dari personal pastinya keluarga pribadi, menikah dan punya anak nantinya. Terus rumah pribadi one day," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

Loading