Sukses

Entertainment

Pose Andalan Baru Via Vallen, Pamerkan Bagian Tubuh yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi serba bisa, Via Vallen belakangan banyak dipuji dengan posturnya yang dinilai kembali ideal. Beberapa waktu lalu ia memang sempat naik berat badan secara signifikan dan jadi sorotan.

Kini setelah memiliki kekasih netizen melihat ada perubahan dari Via. Kembali bahagia memancarkan aura cantik, Via Vallen mengunggah beberapa foto dengan pose andalan terbarunya.

Di feed Instagram Via Vallen terdapat beberapa pose yang tampaknya memang sedang disukai sang penyanyi. Pose tersebut adalah angle dari samping agak ke belakang, yang menunjukkan tubuh bagian belakang.

Pamer Punggung

Pose tersebut membuat pandangan lebih banyak tersorot ke bagian punggung. Bagian tubuh ini tampaknya jadi yang paling disukai Via untuk saat ini.

Terbukti dari tiga postingan terakhir punya konsep foto yang hampir sama, menunjukkan punggung dengan latar belakang alam. Sesekali ia juga menatap kamera ala seorang model profesional.

Liburan di Bali

Foto-foto terbaru Via Vallen diunggah dengan latar belakang alam yang cantik. Selain pantai, terdapat juga warna-warna hijau dari pepohonan yang menyegarkan pandangan.

Via pun menikmati momen liburan di Bali ini sebagai pelepas penat. Ia juga menyambut datangnya bulan September dengan semangat baru, berharap sesuatu akan lebih baik di bulan kesembilan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading