Sukses

Entertainment

Potret Mahdy Reza, Pemeran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang Berwajah 'Songong' Namun Dicintai Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama-nama pemeran sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI semakin dikenal publik. Pasalnya, sinetron yang tayang di SCTV ini semakin hari menjadi semakin digandrungi masyarakat. Salah satu pemeran yang makin dikenal luas adalah Mahdy Reza.

Dalam sinetron tersebut, Mahdy Reza berperan sebagai Roni. Dalam kenyataannya, Mahdy merupakan sosok yang kerap jadi sorotan karena dianggap kocak di media sosial. Yang terbaru, ia mengunggah foto dengan berbagai pose di akun Instagramnya tersebut.

Dengan latar belakang gedung bertingkat, Mahdy Reza pun tampak gagah. Tak hanya pose berbeda, namun ia juga memperlihatkan mimik muka yang beragam pula, seolah ia menunjukkan bagaimana kemampuannya dalam berakting.

Wajah Songong

Tak hanya pose yang membuat Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah keterangan foto yang dituliskan oleh Mahdy Reza. Ia merasa setiap berfoto selalu merasa bahwa wajahnya tergolong songong. Hal itu pun diakuinya.

"Assalamualaikum ukhti. Btw kenapa di kamera muka gue selalu songong yak?" tulis Mahdy Reza di laman Instagramnya, mehdyrez, baru-baru ini.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut tak ayal menuai perhatian netizen. Mereka beramai menjawab salam dari Mahdy seraya menambahkan kata sayang. Banyak juga dari mereka yang memberikan pujian kepada Mahdy Reza.

Terlebih ketika netizen tahu bahwa Mahdy termasuk pemeran muda yang rajin salat. Mereka malah bilang tak masalah wajah Mahdy Reza songong yang penting rajin salat dan ganteng.

"Songong songong tapi tetep gansss kok ka Mahdy," tutur akun rizkahnatavahira di kolom komentar.

Rayakan 300 Epsiode

Bicara tentang sinetron yang sedang jadi favorit pemirsa, tentu saja BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam daftarnya. Sinetron ini memang punya kisah yang seru serta akting para pemain pun totalitas banget.Tak heran kalau sinetron ini kerap mendulang rating tinggi.

Sinetron ini juga telah menembus jumlah episode lebih dari 300 episode. Sebagai salah satu pemeran, Mahdy Reza pun sempat merayakan momen itu dengan berfoto bareng para kru di belakang layar.

"Mereka semua adalah orang-orang hebat di belakang layar yang bikin adegan-adegan di BHSI jadi super gokil coy (masih ada team 2 & team 3 gak sempet foto karena tadi lagi di team 1yobra)," tulisnya.

Bersyukur

Bagaimanapun, sebagai seorang pemain ada rasa bangga dalam dirinya ketika sinetron yang diperankan dicinta oleh masyarakat. Ia juga bersyukur selama ini diberi kesehatan dan kelancaran sehingga episode 300 pun terlewati.

"Alhamdulillah ya Allah kita diberikan kesehatan dan kelancaran sampai menyentuh episode 300 ini, semoga kita semua selalu bisa memberikan hiburan buat kalian semua yg di rumah ya! We love you," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading