Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Ungkap Alasan Unfollow Instagram Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Artis Nana Mirdad sempat mencuri perhatian publik usai meng-unfollow akun instagram Tyna Kanna. Hal tersebut dilakukan sebelum iparnya itu menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui akun instagram stories-nya, Rabu (1/9/2021) Nana Mirdad menjelaskan alasan sudah tak mau lagi mengikuti akun instagram Tyna Kanna. Menurutnya, apa yang ia lakukan adalah hak dirinya sendiri sebagai seseorang yang memiliki media sosial.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi, sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapa pun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka," kata Nana Mirdad.

Tak Sakiti Siapapun

Lebih lanjut Nana Mirdad mengaku dengan meng-unfollow akun instagram Tyna Kanna akan membuat pikirannnya lebih baik. Dia juga menegaskan tidak menyakiti siapapun dengan melakukan hal tersebut.

"Kita semua melakukan apa yang baik untuk pikiran kita kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," ujar Nana Mirdad.

Tanggapi Reaksi Ibu

Di situ, Nana juga menjelaskan terkait Lydia Kandou yang ikut berkomentar mengenai permasalahan rumah tangga Kenang dan Tyna. Baginya, apa yang dilakukan sang ibu adalah wajar, karena itu bentuk perhatian dan kasih sayang orang tua pada anak.

"Ikut campur itu kalau saat ini kita menjelek-jelekkan pihak yang bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang nggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, nggak pun sampai sekarang kita nggak ada yang maksa," beber Nana Mirdad.

"Seorang ibu mengutarakan di media sosial kalau dia bangga akan anaknya menurut aku bukan ikut campur ya, tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang nggak-nggak? Kasarlah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baiklah dan lain-lain," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading