Sukses

Entertainment

Shanice Margaretha Lie, Si Cantik nan Lembut Pemeran NALURI HATI Ternyata Suka Olahraga Tinju

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah ayu nan lembut bukan menjadi jaminan bahwa perempuan bernama Shanice Margaretha Lie ini merupakan sosok yang lemah. Wajahnya memang cantik dan kalem, tak heran ketika hal itu menjadi modalnya mendapatkan peran sebagai karakter protagonis dalam sinetron.

Justru, pemeran utama sinetron NALURI HATI tersebut adalah seorang yang senang dengan olahraga menantang.Mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa Shanice begitu menyukai olahraga tinju. Hal itu diungkapnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

"(Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," ujar Shanice Margaretha Lie.

Nikah dengan Duda

Shanice Margaretha Lie sekarang ini sudah menginjak usia 24 tahun. Ia pun banyak bercerita mengenai peran-peran yang pernah dilakoninya. Satu yang paling diingat adalah perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

Dalam perannya itu, Shanice didaulat menjadi istri dari seorang duda. Melompat dari karakternya sendiri di dunia nyata, Shanice mengaku sangat senang dan tertantang.

"(Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," sambung Shanice.

Suka Anak Kecil

Peran itu begitu berkesan pada diri Shanice Margaretha Lie. Karena ia juga beradu akting dengan anak kecil yang dalam ceritanya merupakan anak sambungnya. Shanice sendiri memang mengaku suka dengan anak kecil.

"Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat.

Naluri Hati

Kini, Shanice semakin membuktikan diri sebagai pemeran muda yang layak diperhitungkan. Sebagai buktinya ketika ia dipercaya untuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading