Sukses

Entertainment

Omar Daniel Berbagi Pengalaman Buruk Terlibat Cinlok di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Intensitas pertemuan yang rutin dan tuntutan kemistri yang terbangun guna mendalami peran kerap mengakibatkan munculnya perasaan cinta sesama aktor di lokasi syuting. Istilah yang lebih sering disebut cinlok (cinta lokasi) itu pun diakui Omar Daniel pernah dialaminya ketika terlibat dalam judul sinetron kejar tayang.

Menurut Omar Daniel, pada dasarnya cinlok dalam sebuah pekerjaan bisa memberikan dampak positif, terlebih bagi mereka yang dituntut memiliki kemistri yang kuat di layar kaca. Sayangnya, apa yang pernah ia alami dengan salah satu aktris sampai membuatnya menyesal.

"Pernah (cinlok) tapi aku kayaknya menyesal deh. Kalau nggak sengaja, nggak lagi-lagi deh," ucap Omar Daniel bercerita dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment.

Kebablasan

Lebih lanjut, pria yang kini berusia 26 tahun itu menuturkan awal mula dirinya dan sang lawan main bisa terlibat cinlok. Semua bermula saat ia dan lawan mainnya itu dipasangkan dalam sebuah judul, menjalin kedekatan demi membangun kemistri, sampai akhirnya terbawa perasaan satu sama lain.

"Kita baru kenal terus berlanjut, lama-lama kebablasan. Kayaknya udah lewat border. Itu (cinlok) berkaitan dengan intensitasnya sih. Kalau kita nggak bisa kontrol mungkin jangan pakai acara nongkrong-nongkrong di luar (setelah syuting) deh, ntar nyamber, hahaha," paparnya.

Pudar

Yang kemudian membuatnya menyesal ialah ketika tak lagi terlibat syuting bareng, perasaan yang ada pun berubah. Ditambah dengan munculnya masalah-masalah, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri kedekatan tersebut.

"Tapi saat judul itu selesai, ternyata kitanya juga lumayan kendor, 'oh ternyata gini yaa cinlok ritmenya, atau kita yang salah?' Dan ada pengalaman yang kurang baik jadi aku memutuskan nggak lanjut lagi deh," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

Loading