Sukses

Entertainment

5 Member ENHYPEN Dilaporkan Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari grup rookie, ENHYPEN. Lima member mereka baru saja dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Berita tersebut dibenarkan langsung oleh agensi yang menaunginya, BELIFT LAB pada 2 September 2021 kemarin. Hasil tes kelima member positif saat menjalani karantina mandiri.

"Halo. kami dari BELIFT LAB. Member ENHYPEN yakni Jungwon, Heesung, Jay, Jake dan Sunghoon telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani karantina mandiri," tulis agensi dilansir dari Soompi (2/9).

Tunjukkan Gejala

ENHYPEN melakukan karantina mandiri setelah terlibat kontak dengan beberapa orang. Agensi menuturkan kelima member menunjukkan gejala serupa tapi dalam waktu yang berbeda. 

"Selama karantina mandiri, Jake mulai menunjukkan gejala batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus. Setelah melaporkan gejalanya ke klinik terdekat, ia menjalani tes PCR. Ia dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus," kata agensi.

"Selanjutnya, Jungwon, Heesung, Jay dan Sunghoon mulai menunjukkan gejala serupa pada hari Senin, hasil tes PCR juga mengkonfirmasi mereka terpapar COVID-19," lanjutnya.

Minta Maaf

Lebih lanjut, perwakilan BELIFT LAB meminta maaf kepada penggemar atas kejadian ini. Untuk sekarang mereka akan fokus menjaga kondisi kesehatan para member.

"Kami mohon maaf telah membuat penggemar khawatir karena tak bisa melindungi mereka dari penyebaran virus, meski kami sudah mengupayakan pencegahan di lokasi. Perusahaan kami akan mendukung penuh untuk pemulihan para member. Kesehatan dan keselamatan artis kami menjadi prioritas utama kami, terima kasih," pungkas perwakilan agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • ENHYPEN adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020.

    ENHYPEN

Loading