Sukses

Entertainment

Setelah Menjalani Operasi, Ari Lasso Sudah Diperbolehkan Pulang

Fimela.com, Jakarta Musisi Ari Lasso akhir pulang ke rumah setelah menjalani operasi dan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (31/8/2021). Dia terlihat bahagia ketika pihak rumah sakit memperbolehkannya pulang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di instagram. Di situ, Ari Lasso memperlihatkan beberapa foto saat sedang berada di rumah sakit, ada foto ketika teman-temannya datang menjenguk, dan ada juga potret ketika sedang bersama para perawat sebelum pulang ke rumahnya.

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Ari Lasso mengucapkan rasa terima kasih pada para perawat yang telah membantunya, serta sang istri dan semua orang yang memberikan support untuknya.

"Yoook pulang yook. Terima kasih untuk semua dokter-dokter yang merawat, Dok Errawan @/errwira dan team bedah , @/prof.rinoagani n team, semua perawat yang kocak-kocak selalu. Tentunya estriku @/vitta_dessy n my bro @/yookytjahrial n @ andi_f_degul yang support dari awal," tulisnya.

"Juga 'orang baik yang gak mau disebut'. Makasih juga support dari temen-temen semua. Terima kasih ya," tambah Ari Lasso.

Jalani Perawatan

Walaupun sudah pulang ke rumah, Ari Lasso tetap harus menjalani rawat jalan. Dia pun siap dengan semua itu demi kesembuhan dan bisa berkumpul dengan orang-orang tercintanya.

"Dan aku siap menjalani pengobatan selanjutnya. Aku siap," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ari Lasso sempat didiagnosis memiliki tumor di perutnya dengan gejala sakit perut akut saat melakukan syuting video klip. Pada 20 Agustus lalu, ia langsung menjalani operasi pengangkatan tumor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading