Sukses

Entertainment

Pakai Seragam SMA, 9 Artis Ini Layaknya Remaja Padahal Sudah Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Memiliki postur ideal bagi seseorang tentu menjadi sebuah nilai plus. Apalagi ditambah dengan paras wajah yang ayu, maka kesan awet muda pun akan bisa terlihat. Sebagaimana beberapa artis ini yang tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Tampak dalam sebuah potret yang mereka unggah di media sosial, ketika para artis tersebut mengenakan seragam anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Mereka yang sebenarnya telah memiliki momongan pun tak ubahnya seperti remaja SMA.

Siapa saja artis yang memiliki gaya paling menggemaskan ketika mengenakan seragam SMA? Mari kita lihat pose mereka.

Nindy Ayunda

Pada saat menghadiri perayaan ulang tahun salah seorang temannya, Nindy Ayunda tampak mengenakan seragam SMA. Ia pun terlihat imut dengan gaya rambut dikuncir dua dan mengenakan kacamata.

Ayu Ting Ting

Memiliki postur yang mungil membuat Ayu Ting Ting begitu cocok kala mengenakan seragam putih abu-abu ala anak SMA. Dengan penampilannya seperti ini, mungkin bagi yang tak kenal maka akan mengira Ayu belum memiliki anak.

Titi Kamal

Titi Kamal juga tak kalah awet muda. Ia masih terlihat sangat pantas ketika mengenakan seragam anak SMA.

Inul Daratista

Memiliki kesukaan berolahraga yoga membuat Inul Daratista tampak selalu bugar dan awet muda. Buktinya adalah ketika dirinya mengenakan seragam anak SMA. Ia pun seolah lebih muda dari usia sebenarnya yang telah menginjak 41 tahun.

Celine Evagelista

Menikah di usia muda, Celine Evanglista sudah dikaruniai 4 anak. Namun, kala mengenakan seragam SMA, siapa yang menyangka kalau Celine sudah memiliki momongan.

Dewi Perssik

Sudah menginjak pertengahan kepala tiga, namun Dewi Perssik masih terlihat pantas mengenakan seragam SMA. Ia pun terlihat layaknya seorang ABG dengan busana yang dikenakan.

Natalie Sarah

Natalie Sarah terlihat masih awet muda ketika mengenakan seragam SMA di hari ulang tahunnya. Ia pun terlihat sangat cantik dan terkesan seperti remaja.

Rossa

Pada sebuah acara, Rossa tampak mengenakan seragam putih abu-abu khas anak SMA. Ia pun tampak layaknya ABG, padahal buah hatinya sudah besar. Dalam foto tersebut, Rossa terlihat bersama Candil.

Wanda Hamidah

Mengenakan pakaan seragam anak SMA, Wanda Hamidah terlihat masih pantas. Ia terlihat menjadi yang paling menawan di antara teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading