Sukses

Entertainment

Ayah Idaman dan Macho, Ini 5 Fakta Menarik Kenang Mirdad

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Kenang Mirdad sedang menjadi sorotan publik lantaran rumah tangganya dengan Tyna Kanna diterpa isu tidak sedap. Rumah tangga Kenang dan Tyna dikenal dengan kehidupan pernikahan yang harmonis.

Bahkan Kenang dikenal sebagai suami yang romantis. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan di media sosialnya. Kenang kerap membagikan momen bersama istri yang disertai dengan caption romantis.

Tak hanya itu, Kenang Mirdad juga merupakan ayah yang baik bagi Alaia dan Aluna. Kenang Mirdad merupakan anak kedua dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com merangkumkan beberapa waktu menarik tentang Kenang Mirdad.

Aktor

Kenang Mirdad merupakan aktor, ia sudah beberapa kali membintangi beberapa judul sinetron. Debutnya adalah sinetron Karunia pada 2021. Saat itu kenang beradu akting dengan Marshanda dan Mischa Chandrawinata.

Gowes

Gowes merupakan salah satu hobi dari Kenang Mirdad. Ia kerap bersepeda dengan istri dan temannya. Ia kerap mengunggah momen ketik bersepeda di akun Instagram pribadinya.

Modis

Kenang Mirdad merupakan salah satu artis Indonesia yang punya penampilan modis. Tentu saja penampilannya ini ditunjang dengan proporsi tubuhnya yang ideal.

Ayah Idaman

Kenang Mirdad merupakan ayah idaman. Ia kerap membagikan momen kebersamaan bersama istri dan dua buah hatinya. Kenang seakan ingin memperlihatkan betapa bahagianya ia bersama keluarga kecilnya.

Hot Daddy

Kenang Mirdad memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Tyna Kanna. Kenang dikenal sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab dan dekat dengan putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading