Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ungkap Tak Pernah Ajak Suami untuk Ibadah Bareng

Fimela.com, Jakarta Artis Ussy Sulistiawaty blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Andhika Pratama. Selama sembilan tahun bersama, dia tidak pernah mengajak suaminya untuk beribadah bareng.

Hal itu disampaikan dirinya saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Ussy Andhika Official beberapa waktu lalu. Awalnya, mereka sama-sama berbicara terkait rasa syukur.

"Kalo aku sama Dhika nggak pernah berani untuk ajak bun, dari dulu gitu. Misalnya, Nih kita ngomongin ibadah, misalnya aku salat, aku nggak pernah 'ayu pu'," kata Ussy Sulistiawaty.

Andhika Menimpali

Andhika lantas menimpali bahwa perjalanan hidup seseorang akan berbeda-beda. Menurut Andhika, proses ibadah yang dilakukan seseorang harus dari keinginan sendiri bukan dari ajakan orang lain.

"Karena aku menganggap perjalanan spiritual seseorang itu ada prosesnya sendiri. Kalau terlalu dipaksa nggak bisa, terlalu dilepas juga bahaya," kata Andhika. "Iyah benar, hidayah orang beda-beda," timpal Maia Estianty.

Daripada selalu mengajak suami, Ussy justru menunjukkan dirinya yang sering menjalankan ibadah di depan suami dengan harapan Andhika mendapat hidayah.

"Kalau aku tuh lebih praktik aja, tunjukkin aja, tapi aku nggak pernah ajak," ujar Ussy.

Penasaran Rumah Tangga Maia Estianty

Ussy kemudian penasaran dengan ibadah di rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry. Senada dengan Ussy dan Andhika, Maia menjelaskan bahwa sang suami termasuk orang yang universal terkait agama.

"Jadi dia orangnya universalis kayak gue ya, karena dia berangkat dari budayanya dia itu multi agama. Jadi buat dia itu ketika kamu sudah berkasih sayang, mengasihi orang lain itu udah...dan dia itu gak pernah ngerumpi ya, dia itu orangnya gampang berbuat baik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading