Sukses

Entertainment

Kata Lydia Kandou Usai Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Lydia Kandou ikut buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna pada anaknya, Kenang Mirdad. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Lydia di instagram stories-nya, Rabu (1/19/2021).

Di situ, Lydia Kandou mengatakan bahwa Kenang Mirdad sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik. Sayangnya, Tyna Kanna justru mengkhianati pernikahan mereka.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab semampu kamu. Kamu dikhianati, tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulis Lydia Kandou.

Nasihat untuk Kenang Mirdad

Selanjutnya, Lydia Kandou menasihati agar Kenang Mirdad tidak larut dalam kesedihan yang kini tengah dihadapi. Menurut dia, sang anak sudah melakukan yang terbaik.

"Jangan sedih dan jangan kecil hati ya sayang, walaupun itu semua tidak dihargai. Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," tutur Lydia Kandou lagi.

Tyna Gugat Cerai Kenang

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada tahun 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Dua belas tahun menikah, Tyna Kanna justru melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS

Sidang perdana perceraian keduanya bakal digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi. Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh atas kedua anak mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading