Luna Maya Berdoa Ingin Jadi Orang Kaya, Ada Alasan Mulia Dibaliknya

Rivan Yuristiawan03 Sep 2021, 15:14 WIB
Diperbarui 06 Okt 2021, 03:34 WIB
[Bintang] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38. Dalam momen tersebut, ia mengaku memanjatkan satu doa terkait kehidupannya di masa depan. Bukan soal jodoh, Luna ingin suatu saat dirinya bisa menjadi orang yang bergelimang harta.

Hal itu diungkapkan Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ternyata, ada alasan mulia dibalik hal tersebut.

"Wishes gua salah satuya waktu gua ulang tahun, gua kan memang lagi merintis satu bisnis yang I hope bisa menjadi bisnis yamg sangat besar nantinya. Wish gua, gua pengen jadi orang kaya banget, dimana sampe gua nggak berpikir lagi tentang diri gua sendiri, gua mau mikirin orang lain," kata Luna Maya.

*Ingin Membantu Banyak Orang*

Luna Maya
Luna Maya, salah satu orang yang tidak pantang menyerah dalam meraih kesuksesan. Meskipun namanya sudah cemerlang di dunia hiburan, ia akan merambah dalam bidang bisnis. Untuk itu ia mendukungnya dengan lebih banyak membaca buku. (Instagram/lunamaya)

Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas berujar, keinginannya untuk memiliki harta berlimpah dilandasi niatan untuk berbagi dengan sesama. Ia mengaku ketika memiliki kekayaan yang luar biasa, ia hadi leluasa untuk membantu orang-orang yang berkekurangan secara ekonomi.

"Karena skrng kapasitas gua, gua belum bisa 100 persen, mungkin kapasitas gua baru bisa 10 persan aja. Gua tuh pengennya gua harus adil walaupun sebenernya nggak bisa juga kan kita bantu semua orang. Nah gua cuma wishes, gua pengen bisnis gue bener-bener berhasil. Gua yang bener-bener dari dulu tuh gue pengennya kalau udah nggak mikirin tentang diri gua sendiri, enak nih mikirin orang," paparnya.

*Donasi*

Luna Maya
Poni kini menjadi gaya rambut andalan Luna Maya. Selain olahraga, memotong bisa jadi salah satu trik untuk membuat wajahnya nampak lebih muda (instagram/lunamaya)

Memang, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-38 pada 26 Agustus lalu, Luna Maya membuka donasi untuk membantu para pengidap autisme di Indonesia. Niatan tersebut pun disambut baik oleh Deddy Corbuzier yang memberikan Rp500 Juta mewakili Indonesia Pasti Bisa.

"Ini amanah juga, nanti gua akan coba distribusiin supaya banyak yang terbantu," kata Luna usai menerima uang cash dari Deddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela