Sukses

Entertainment

Ketika Dewa Minta Cerai ke Nana di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Netizen Bergejolak Ramai

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang membuat sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menarik untuk terus diikuti adalah cerita yang selalu menarik dan membuat penasaran para penonton. Seperti baru-baru ini yang berhasil membuat penasaran penonton.

Adalah sebuah potongan video adegan ketika Dewa (Cinta Brian) bertemu dengan Nana (Zoe Jackson) di penjara. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram bukuharianseorangistri_sctv, baru-baru ini. Dewa meminta cerai.

"Aku bisa bebasin kamu, tapi setelah itu, aku butuh waktu untuk pikir ulang semua tentang kita. Dan aku rasa, sepertinya kita tidak bisa bersama lagi," kata Dewa dikutip dari video tersebut.

Berharap Mimpi

Dalam video itu, Dewa tampak berbincang dengan Nana yang saat itu sedang berada di penjara karena diduga menabrak Claudia sampai meninggal. Seperti yang sudah diketahui, Claudia sendiri adalah mantan kekasih dari Dewa Buwana.

Dalam caption, akun Instagram bukuharianseorangistri_SCTV menuliskan kalimat yang membuat banyak penggemar merasa terpancing dengan dialog Dewa yang berharap pisah dari Nana.

"Jangan pernah ada pemikiran pisah yah Mas Dewa, semoga aja ini cuman mimpi. Kalian juga gak setuju kan fevers, kalo #Dewana pisah?" demikian isi caption tersebut.

Tanggapan Netizen

Momen ini pun membuat banyak penggemar merasa geram dengan Dewa atas video tersebut. Tak sedikit dari mereka yang ingin Dewa sadar dan membuka matanya lebar-lebar bahwa Nana tidak bersalah sama sekali sebagaimana yang dituduhkan.

Selain itu, penggemar juga menyoroti kisah Nana yang begitu banyak mendapatkan ujian. Dari mulai kehilangan satu ovarium, jatuh ke jurang, diculik, tercebur ke sumur, sampai kini dipenjara.

"Aneh mas dewa, masalalu biarkan berlalu, masa iya dia mau ninggalin nana demi claudia yang udah meninggal, emang dia mau hidup bareng claudia wkwkwk," sambung akun bernama nadza12345.

"Bukan BHSI kalau nggak ada halu ataupun mimpi. BHSI nggak ada scene halu ataupun mimpi kagak afdol," tandas akun aletifabukanaleale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading