Sukses

Entertainment

Dewa 19 Sampai Tiara Andini Jadi Magnet di Malam Puncak Video Content Creator Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri kreatif Indonesia, Video Content Creator Awards 2021 akan segera dihelat. Malam puncak gelaran ini akan menjadi spesial karena akan diramaikan oleh sederet grup, penyanyi dan musisi papan atas tanah air.

Dewa 19 yang merupakan musisi–musisi legendaris Indonesia akan menjadi line up dalam acara tersebut. Mereka akan berkolaborasi dengan Virzha, penyanyi muda berbakat Tiara Andini, tentunya akan menjadi magnet untuk dilihat.

Lalu akan ada pula penampilan dari genre lain pada malam puncak Video Content Creator Awards 2021 yaitu Denny Caknan hingga musisi–musisi religi muda Sabyan yang akan tampil menghibur pada Sabtu, 4 September jam setengah 7 malam.

Dijamin Grande

Acara ini juga bakal diramaikan oleh Atta Halilintar, Asyraf Jamal, Denny Cagur, Ria Ricis, Alshad Ahmad, Marshel Widianto, Tanboy Kun, Tretan Muslim, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri sebagai pembaca nominasi.

Proses pembacaan dan penghargaan dari setiap nominasi pastinya akan terasa seru dan anti bosan. Dijamin kamu pasti terhibur dengan interaksi para pembaca nominasi yang sudah terkenal dengan pembawaan mereka yang sangat menyenangkan. Ada 12 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2021.

"Penghargaan yang GTV berikan kepada para content creator Indonesia yang akan kami siarkan dalam sebuah tayangan entertainment yang grande sangat relevan dengan pangsa pasar GTV yang menyasar pemirsa keluarga muda modern," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Kategori

Kategori Content Creator Cover Musik Terfavorit adalah Aviwkila, Felix Irwan, Hanin Dhiya, Reza Dharmawangsa dan Tami Aulia. Kategori Content Creator Musik Lokal Tersosmed adalah Denny Caknan, Eka Gustiwana, Jebung, QG (QoryGore) dan Reza Dharmawangsa.

Kategori Selebriti Terfavorit yaitu Andre Taulany, Baim Wong, Boy William, Raffi Ahmad dan Sule. Kategori Content Creator Komedi Terfavorit yaitu Dodit Mulyanto, Maell Lee, Majelis Lucu Indonesia, Mak Beti dan Raditya Dika. Kategori Content Creator Misteri Terfavorit adalah Ewing HD, Jurnal Risa, Kisah Tanah Jawa, Nessie Judge dan Sara Wijayanto.

Content Creator Satwa Terfavorit yaitu Alshad Ahmad, Bima Aryo, Irfan Hakim, Lucky Hakim dan Panji Petualang. Kategori Content Creator Kuliner Terfavorit diantaranya Farida Nurhan, Hobby Makan, Ken & Grat, Mgdalenaf dan Tanboy Kun.

Kategori Content Creator Anak Terfavorit adalah Aqilla’s Diary, DMG Kids, Little Princess Shinta, Superduper Ziyan dan Zara Cute. Kategori Content Creator Kecantikan Terfavorit yaitu Devienna Makeup, Indira Kalistha, Nanda Arsyinta, Rachel Goddard dan Tasya Farasya. Kategori Content Creator Digital Terfavorit yaitu Arief Muhammad, Atta Halilintar, Gadgetin, Jess No Limit dan Ria Ricis.

Kategori Content Creator Otomotif Terfavorit adalah Fitra Eri, Garasi Drift, Mas Wahid, Motomobi dan Ridwan Hanif. Kategori Content Creator Gaming Terfavorit adalah Budi01 Gaming, Dyland Pros, Frost Diamond, Jas No Limit dan Oura Gaming.

 

Dukung Industri Kreatif

Dengan Rina Nose, Sule dan Denny Cagur sebagai host, acara Video Content Creator Awards 2021 ini pastinya akan terasa sangat hidup dan menghibur. Saksikan ajang penghargaan bagi insan industri kreatif Indonesia, Video Content Creator Awards 2021.

"Dan GTV sangat mendukung industri kreatif di bidang karya video yang saat ini pertumbuhannya sangat pesat, karena industri ini akan menjadi kekayaan Indonesia yang berkelanjutan dan akan terus berkembang ke depannya” ungkap Valencia Tanoesoedibjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading