Sosok Sutradara Buat Shanice Margaretha Lie Antusias Bintangi Naluri Hati

Nizar Zulmi05 Sep 2021, 11:08 WIB
Diperbarui 05 Sep 2021, 11:08 WIB
FOTO: Gaya Kasual Shanice Margaretha Lie, Pemeran Nayla Dalam Sinetron Naluri Hati

Fimela.com, Jakarta Shanice Margaretha Lie didapuk menjadi salah satu cast sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati. Sebagai salah satu wajah baru di dunia hiburan, ia mengaku antusias dengan project baru ini.

Baru tayang pada 30 Agustus 2021 lalu, Shanice mengungkap alasannya tergabung di sinetron ini. Hal yang paling membuatnya tertarik adalah karena sosok sang sutradara, Gita Djun.

"Karena directed by Gita Djun, hehe. Banyak temen aku yang udah kerja bareng beliau dan secara pengambilan gambar juga penggarapan bagus. Jadi untuk perdana bisa kerja sama beliau rasanya deg deg ser happy," tulis Shanice di Instagramnya belum lama ini.

Pengalaman Baru

Shanice Margaretha Lie
Shanice Margaretha Lie (Foto: Instagram/@margarethalie)

Shanice Margaretha Lie mulai banyak menghiasi layar kaca sejak dua tahun lalu. Ia mulai menemukan kenyamanan dan mencoba tampil sebaik mungkin.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dilansir dari KapanLagi.com (4/9).

Belajar

Naluri Hati
Sinetron Naluri Hati SCTV (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn)

Shanice mengaku jatuh cinta dengan dunia entertainment, terutama akting. Di usia yang masih muda, ia juga punya kesempatan belajar banyak hal.

"Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela