Sikap Bucin Kim Seon Ho ke Shin Min Ah Lesatkan Rating Hometown Cha-Cha-Cha

Nizar Zulmi07 Sep 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 07 Sep 2021, 08:24 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha

Fimela.com, Jakarta Drama Hometown Cha-Cha-Cha mempertemukan aktor-aktris karismatik, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Bahkan penggemar menjuluki mereka sebagai dimple couple, atau pasangan yang sama-sama punya lesung pipit.

Chemistry yang terjalin oleh keduanya turut dirasakan oleh penonton setia. Alhasil drama ini beberapa kali meraih rekor rating tertinggi, mengalahkan sejumlah judul populer lain.

Minggu kemarin, Hometown Cha-Cha-Cha menampilkan episode keempat. Hong Du Sik, karakter yang diperankan Seonho menunjukkan sikap bucinnya kepada Yoon Hye Jin (Shin Min Ah).

Luangkan Waktu

Kim Seon Ho - Hometown Cha-Cha-Cha
Kim Seon Ho (Foto: Instagram/tvndrama.official)

Suatu hari, Dushik sudah memantapkan hati untuk tidak bekerja dan menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Ia berencana untuk ke pantai dan berselancar sebagai quality time.

Namun ia mendengar kabar ada pelecehan yang terjadi di tempat kerja Hyejin, dan berlari menuju ke sana. Dushik turut menendang sang pelaku dan memastikan Hyejin baik-baik saja. Adegan lucu ini pun makin menarik dengan bumbu romantis yang disajikan.

Rekor Rating

Hometown Cha-Cha-Cha
"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah remake dari film "Mr. Hong". (Foto: Netflix)

Hometown Cha-Cha-Cha sudah menunjukkan rating yang bagus sejak awal penayangannya di tvN. Di pekan pertama drama ini meraih rating sebesar 6 persen, disusul pekan kedua mencapai 8 persen.

Di episode keempat yang tayang Minggu (5/9), tercatat angka rating menyentuh 8,7 persen. Daya tarik pasangan lesung pipit ini rupanya sukses mendatangkan rasa penasaran bagi yang menonton.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela