Sukses

Entertainment

Dibintangi Han So Hee, Serial My Name Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Han So Hee akan kembali memukau para penggemarnya lewat serial My Name, yang akan tayang pada 15 Oktober 2021 di Netflix. Serial noir ini menghadirkan aksi balas dendam seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar demi mencari pembunuh ayahnya.

Disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan Extracurricular, serial ini juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee Soon, dan Ahn Bo Hyun.

Bicara tentang sosok Han So Hee, ia akan tampil berbeda dari peran yang ia mainkan sebelumnya dalam Nevertheless dan The World of the Married. Ya, dalam  poster teaser yang dirilis, ia terlihat sedang berdiri di kegelapan gang setelah melalui pertarungan yang sengit dengan luka di wajah dan belati di tangannya.

Di serial ini Han So Hee akan berperan sebagai Jiwoo, dan penonton akan melihat aksi Han So Hee yang tidak akan berhenti membalaskan dendam ayahnya dan mencari kebenaran yang menyakitkan. 

 

Mendebarkan

Serial My Name menghadirkan kisah balas dendam Yoon Ji Woo (Han So Hee) atas pembunuhan ayahnya. Demi membalaskan dendamnya, Ji Woo masuk dalam jaringan kejahatan dan menyamar sebagai polisi. Ji Woo tak sendiri, ia dibantu oleh Choi Moo Hi, bos jaringan narkoba terbesar di Korea yang memiliki motif tersembunyi, dan diburu oleh polisi yang ingin menghapus kejahatannya.

Saksikan keseruan serial My Name yang akan menghadirkan kemampuan akting berbeda Han So Hee mulai pada 15 Oktober di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading