Sukses

Entertainment

Usai Digugat Cerai, Kenang Mirdad Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Kenang Mirdad akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengaku kaget, apalagi saat ini sang istri masih tinggal serumah dengannya.

Tak hanya masih tinggal seatap, menurut Kenang, komunikasi dia dengan Tyna Kanna juga masih berjalan dengan baik seperti pasangan suami istri pada umumnya.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih tinggal satu rumah masih makan bareng masih ngobrol," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi, diunggah Minggu (5/9/2021).

Semua Bisa Dibicarakan

Menurut Kenang Mirdad, seharusnya tidak ada gugatan cerai yang dilayangkan. Mengingat mereka masih menjalin komunikasi yang baik dan sebaiknya dibicarakan terlebih dahulu.

"Kaget ya jelas kaget. Ya yang jelas dari saya menyayangkan sekali," tutur Kenang Mirdad.

Masih Ingin Bertahan

Kakak Naysila Mirdad ini mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangunnya sejak tahun 2009 itu. Apalagi kini mereka sudah memiliki dua orang anak, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

"Disayangkan sekali, kan sayang udah 12 tahun nikah, udah punya anak dua, apalagi sih yang dicari, kita kan keluarga lah," terang Kenang Mirdad.

Seperti diketahui, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang perdana perceraian keduanya bakal digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi. Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh atas kedua anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading