Ayu Ting Ting Bikin Sumringah Enji, Mantan Suami yang Diizinkan Bertemu Bilqis

Anto Karibo06 Sep 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 06 Sep 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Potret Jadul Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji selama ini memang tak harmonis. Namun, Enji belakangan merasa senang dan menyambut antusias rencana pertemuan dengan anaknya, Bilqis Khumaira Razak.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang tidak akan melarang sang anak bertemu dengan ayahnya. Karenanya, Enji pun dengan suka cita langsung menanyakan mengenai waktu pertemuan tersebut bisa dilakukan.

"Kalau ini benar-bener, dia sambut dengan suka cita," kata kuasa hukum Enji, Denny Karel di kanal YouTube Hot Issue Indosiar, baru-baru ini.

Dalam Waktu Dekat

Enji dan Ayu Ting Ting
Enji dan Ayu Ting Ting

Sebagai ayah yang sudah lama tak bisa bertemu dengan anaknya, Enji berharap bisa bertemu dengan Bilqis tidak dalam waktu yang relatif lama. Ia berharap pertemuan bisa diagendakan dalam waktu dekat ini. Hal itu kembali disampaikan oleh kuasa hukumnya.

"Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap," ujar Denny Karel.

Pilih Tempat

[Bintang] Ayu Ting Ting
Potret kebahagiaan Ayu beserta putrinya, begitu terlihat di media sosial. Sejak putrinya lahir, ayahnya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji belum bisa menemui secara langsung. (Instagram/ayutingting92)

Meski berharap bisa secepatnya, namun Enji mempersilakan kepada Ayu Ting Ting untuk menentukan waktu yang tepat. Mengenai tempat, Enji pun membebaskan mantan istrinya itu untuk memilih waktu tempat agar bisa bertemu putrinya.

“Kapan dan di mana saja, mau dia terserah saja,” sambungnya.

Hanya Wacana

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ditambahkan oleh Denny, wacana untuk mempertemukan Enji dengan anaknya sebenarnya sudah mulai muncul sejak dua tahun yang lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana.

Sampai muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji. Pihaknya pun berharap supaya hal ini jangan menjadi lip service atau juga hanya wacana.

“Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," tandas Denny.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela