Sukses

Entertainment

Usai Bikin Stres, Cinta Brian dan Zoe Jackson di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Tampilkan Scene Manis

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI berhasil menguras emosi penonton setianya. Sebagaimana diketahui, belakangan sinetron tersebut menyuguhkan adegan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang membuat stres dan geram.

Dua tokoh utama tersebut dirasa sering mendapatkan banyak masalah. Terlebih adanya beberapa adegan yang memperlihatkan interaksi keduanya kurang harmonis. Tak dapat dipungkiri bahwa penonton kangen melihat Dewa dan Nana bisa bermesraan lagi.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, masalah demi masalah pun seolah terus menimpa rumah tangganya. Bahkan, Dewa pun sempat meminta cerai kepada Nana saat Nana dipenjara. Hubungan Dewa dan Nana sempat merenggang.

Adegan Manis

Sampai akhirnya penonton pun menemukan keinginannya. Harapan mereka supaya pasangan idola tersebut bisa kembali mesra, sepertinya akan terkabul. Belum lama ini, lewat akun Instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah beberapa foto adegan Dewa dan Nana.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) berdua lagi. Tampak keduanya sedang mempersiapkan santap malam dengan menu daging bakar di sebuah taman.

"Ceritanya Dewana lagi bakar-bakar daging nih di junior garden," tulis akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Penonton Bahagia

Momen kebersamaan Dewa dan Nana tersebut membuat banyak penggemar merasa lega. Layaknya sebuah sinyalemen bahwa hubungan mereka akan membaik, netizen pun ikut senang dan bahagia kala pasangan tersebut bersatu kembali.

"Dewana kembali bersatu lagi," kata akun bernama dziyaauqorri.

"Gak sabar nunggu scene baikan ini. udah beberapa hari ini dibikin migren," tutur akun bernama hello_cinta_zoe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading