Sukses

Entertainment

Undangan Ria Ricis dan Teuku Ryan Viral, Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebuah potret undangan yang bertuliskan nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi membuat netizen ramai. Sebagaimana diketahui, Ria Yunita merupakan nama asli dari Ria Ricis yang sebelumnya memang dikabarkan bakal segera melepas masa lajang.

Sementara pasangannya yang selama ini dikenal dengan nama Teuku Ryan, juga membuat bingung beberapa netizen karena di undangan tersebut dirinya menggunakan nama aslinya, Teuku Rushariandi.

Selain mencantumkan nama, undangan tersebut juga memberikan informasi mengenai tempat dan waktu penyelenggaraan acara. Ya, acara Ria Ricis ini akan dilangsungkan di Bintaro, Tangerang Selatan pada tanggal 26 September 2021 pukul 10.00 WIB.

Nikah Atau Lamaran

Namun, karena hanya nama, tempat dan waktu yang tampak dalam undangan tersebut, netizen pun masih penasaran apakah acara yang akan dilangsungkan oleh adik dari Oki Setiana Dewi tersebut. Apakah dirinya akan menggelar lamaran atau malah pernikahan.

"Ini nikah gak sih?" tulis akun bernama cac.

Sementara akun lain pun menuliskan rasa penasarannnya, "ini lamaran/nikah?" ujarnya.

Banjir Doa

Sementara itu pada akun fanbase Ria Ricis dan Teuku Rushariandi juga mengunggah foto undangan serupa. Dalam unggahan akun Instagram @ryanricis.fanbase, beberapa netizen pun memberikan komentar.

"Bismilllaah ,, smoga lancar ,, selamat dan bahagia selalu icisss abang ," tulis akun ernapsr.

Akun lain bernama ardelia.sandi juga memberikan doa terbaik, "Masyaallah alhamdulillah, bismillah lancar aamiin."

Keterangan Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Ria Ricis akan segera naik pelaminan bersama Teuku Ryan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Adalah Ory Vitrio, kakak iparnya yang membenarkan kabar tersebut.

Ia juga memberikan informasi mengenai lamaran dan juga acara pernikahan yang sudah direncanakan. Rencananya, proses lamaran akan dilangsungkan pada akhir September, sementara pernikahan bisa akhir tahun ini atau awal tahun 2022.

"Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” ucap suami Oki Setiana Dewi tersebut akhir Agustus 2021 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading