Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Film Red Notice yang Dibintangi Aktor Kenamaan Hollywood

Fimela.com, Jakarta Film Red Notice yang dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds akan tayang pada 12 November mendatang. Film ini akan membawa para penontonnya ddalam petualangan seru dan aksi yang mendebarkan.

Red Notice yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber itu akan menghadirkan kisah perampokan yang mempertemukan profiler FBI yang hebat dengan pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Jelang penayangannya, Red Notice mengeluarkan teaser perdana yang menampilkan cuplikan berbagai aksi di film ini. Setelah mendapat surat penangkapan level tertinggi dari Interpol yang disebut ‘Red Notice', profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) memulai misinya untuk melacak buronan kelas kakap.

Pengejarannya pun membawanya ke sebuah perampokan, di mana ia terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk meringkus seorang buronan dunia yang bernama ‘The Bishop’ (Gal Gadot).

The Bishop

Lewat kelihaiannya, ‘The Bishop’ membuat duo dadakan tersebut mengejarnya ke berbagai lokasi di dunia, mulai dari lantai dansa dan ajang pertarungan banteng, hingga ke kedalaman hutan dan sebuah penjara terpencil di ujung bumi.

Saat berhadapan langsung, John pun dibuat terdiam kala ancamannya untuk menangkap dibalas manis oleh The Bishop lewat “Cuma janji belaka”. Aksi kejar-kejaran mobil, bela diri yang intens, dan dialog jenaka antara Nolan dengan John akan membuat film ini penuh dengan aksi yang seru dan menegangkan.

Siapkan diri Anda dan jangan lewatkan keseruan kisah dalam Red Notice di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading