Sukses

Entertainment

7 Potret Perawatan Lesti Kejora, Disebut Sampai Belasan Juta Per Bulan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang sehat terawat tentu saja hal wajib bagi kalangan artis. Mereka yang memilih profesi di depan kamera selayaknya bisa selalu enak dilihat. Demikian pula dengan Lesti Kejora, pedangdut muda nan penuh bakat.

Dibandingkan dengan awal kemunculannya sebagai kontestan di ajang pencarian bakat musik dangdut, D'Academy, paras dari pemilik nama lahir Lestiana ini berbeda jauh dengan yang sekarang. Kini, Lesti tampak lebih kinclong dan menawan.

Aura kecantikannya pun semakin bertambah seiring dengan kecantikannya yang paripurna. Tentu saja tak didapat dengan seketika, karena semenjak tahun 2014, Lesti ternyata rajin melakukan perawatan. Dan harganya pun tak main-main.

Bagaimanakah pengakuan dokter dan juga Lesti Kejora terkait perawatan wajahnya yang disebut memiliki harga yang tak murah?

Bukan Cara Instan

Lesti semakin hari memang tampak semakin cantik. Wajahnya semakin glowing. Lesti mengaku pada Esge Entertainment, bahwa dirinya sejak tahun 2014 sudah rutin melakukan perawatan wajah.

Percantik Diri

Seorang dokter bernama Reza Gladys pernah mengakui bahwa Lesti sudah melakukan perawatan di kliniknya sejak tahun 2016. Ia pun pernah melakukan beberapa tindakan untuk untuk mempercantik Lesti.

Botox Sampai HIFU

Dokter Reza melanjutkan, kepada Lesti dirinya telah melakukan bermacam treatment agar paras perempuan kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 tersebut semakin menawan.

"Aku lakuin treatment-nya infus, setelah itu aku lakuin laser tindakannya, setelah itu aku lakuin treatment botox, HIFU untuk meniruskan wajahnya," ujar Dokter Reza pada kanal Youtube CumiCumi Oktober 2020 silam.

Tanam Benang

Tak hanya itu, Lesti juga rutin melakukan perawatan laser setiap 2 minggu sekali. Selain itu, dilansir dari Kompas, Lesti juga pernah lakukan tanam benang. Dipantau dari Instagramnya juga, Lesti rutin lakukan infus Luxury Glow.

Rutin Facial

Kembali ditegaskan oleh dokter Reza Gladys, bahwa setelah melakukan perawatan utama, Lesti pun harus melanjutkan perawatan rutin dua minggu sekali juga sebulan sekali.

"Tiap dua minggu sekali itu, kita wajib rutin untuk tindakan laser. Nah, sesudah laser biasanya satu bulan sekali tindakannya facial," lanjut dokter Gladys.

Naikkan Tone Kulit

Selain rutin laser, Lesti juga rutin infus kromosom. Hal itu juga disampaikan oleh dokter langganannya itu. "Yang paling rutin dilakukan Lesti itu infus, infusnya infus kromosom namanya. Dia akan menaikkan tone kulit," tutupnya.

Belasan Juta

Menurut beberapa sumber, perawatan beranam infus kromosom ini terbilang lumayan mahal. Untuk sekali infus kromosom harganya bisa mencapai Rp15 juta. Karenanya, dimungkinkan Lesti mengeluarkan budget minimal belasan juta rupiah setiap bulannya untuk perawatan wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading