Sukses

Entertainment

Habiskan Ratusan Juta, Ini 4 Perawatan Kecantikan Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang dikenal rajin melakukan perawatan wajah. Baginya perawatan yang dilakukannya merupakan usaha untuk meningkatkan performanya ketika tampil di berbagai acara.

Dalam acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier, Inul menceritakan sejak awal kariernya sebagai penyanyi, ia hanya dibayar Rp 23 ribu. Tentu pendapatan saat itu tidak bisa digunakan untuk peawatan lantaran dipakai untuk memenuhui kebutuhan sehari-hari.

Dalam sebulan, Inul Daratista bisa mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk biaya perwatan. Dirangkum Fimela.com dari berbagai sumber, berikut perawatan kecantikan Inul Daratista.

Mengecilkan Pipi

Salah satu perawatan yang pernah dilakukan Inul Daratista adalah suntik khusus mengecilkan pipi. Hal ini dilakukannya ketika pipinya terlihat gemuk dan membuatnya tak percaya diri. Perawatan yang dilakukan Inul ini disebut Mochi Lift. Perawatan ini dilakukan tanpa menggunakan benang maupun filler.

Masker Emas dan Berlian

Demi wajah yang terlihat cantik menawan, Inul Daratista melakukan perawatan yang cukup unik. Ia rutin menggunakan masker berlian dan emas. Masker tersebut digunakan Inul agar wajahnya tetap cantik memesona.

Peeling Diamond

Selain rajin menggunakan masker emas, Inul juga melakukan perawatan peeling diamond. Seperti diketahui, peeling diamond merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Tidak Operasi Plastik

Inul Daratista menolak operasi plastik karena tidak diijinkan oleh sang suami. Oleh karena itu, Inul melakukan hal-hal lain yang bisa untuk menunjang perawatan wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading